Uncategorized

HUT Ke-63 SMAN 1 Majalengka, Bersatu untuk Visi Bermartabat dan Unggul

9

Majalengka– NUANSA POST—-HUT ke-63 SMAN 1 Kabupaten Majalengka mengusung tema “Bersatu untuk Menggapai Visi Bermartabat dan Unggul.” Melalui visi yang telah dicanangkan tersebut memberikan nuansa lebih istimewa bagi sekolah yang dikenal dengan sebutan Ganesha Majalengka ini.

Menurut Kepala SMAN 1 Majalengka  Mohamad Ali, bahwa tema ini menekankan pentingnya persatuan untuk mencapai visi tersebut. Keterbatasan yang ada akan dapat teratasi jika semua pihak bersatu.

“Kami bersama komite, alumni, serta para orang tua bersatu untuk mewujudkan visi sekolah yang bermartabat dan unggul,” jelas Kepala SMAN 1 Majalengka, Mohamad Ali, Kamis (1/8/2024).

Mohamad Ali juga menjelaskan pentingnya persatuan, terutama dalam sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) zonasi, di mana jalur prestasi hanya sebesar 25 persen.

Dikatakannya, jalur prestasi ini pun terbagi menjadi dua, yaitu prestasi akademik dan kejuaraan. Oleh karena itu cukup menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi pihaknya untuk menancapkan predikat sekolah terbaik se-Kabupaten Majalengka.

Lalu kemudian ia menandaskan, bahwa melalui peringatan HUT ke-63 SMAN 1 Majalengka ini, diharapkan semua elemen di lingkungan sekolah dapat lebih menyatu dan bersinergi demi menggapai visi sebagaimana yang telah dicanangkan. (SITI AMINAH).

Exit mobile version