Uncategorized

Polsek Kawali Polres Ciamis Monitoring Lomba Peringatan HUT ke-79 RI Tingkat Desa Lumbung

3
×

Polsek Kawali Polres Ciamis Monitoring Lomba Peringatan HUT ke-79 RI Tingkat Desa Lumbung

Sebarkan artikel ini

CIAMIS ~ Personel Polsek Kawali Polda Jawa Barat menghadiri acara pembukaan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) tingkat Desa Lumbung. Acara berupa lomba karoke dilaksanakan di Desa Lumbung, Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (10/8/2024).

Monitoring ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Lumbung Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Dian Herdiansah. Kehadirannya turut berkolaborasi dengan anggota Babinsa dan Pemerintah Desa Lumbung.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kawali AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., menyampaikan, kehadirannya dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Selain itu juga antisipasi gangguan kamtibmas digelaran PHBN tingkat desa berupa lomba karoke.

“Kehadiran kami dalam rangka untuk memastikan gelaran lomba karoke di Desa Lumbung dalam rangka PHBN peringatan HUT ke-79 RI tingkat desa. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” kata Kapolsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih.

Kapolsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih menambahkan pihaknya mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya menyukseskan program pemerintah desa dalam menyambut HUT ke-79 RI.

“Mari sama sama kita jaga dan pelihara Kemerdekaan Bangsa ini dengan hal yang positif, inovatif dan berkualitas. Itu sebagai bentuk semangat kita menghargai jasa para pahlawan didalam merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih. (ADI SUMARNA/HumasKapolresCiamis)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *