Uncategorized

Sambut HUT RI Ke-79, PTPN IV Regional 1 Kebun Huta Padang Laksanakan Berbagai Perlombaan dan Jalan Santai

10

Asahan, NUANSA POST—Kebun Huta Padang adalah perkebunan BUMN yang dibawah naungan dari Palm co dan PTPN lV Regional I, Kebun Huta Padang terdiri dari 7 Afdeling yang tersebar di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, selain mengejar produksi untuk menyumbangkan keuntungan untuk negara PTPN lV unit Huta Padang dikenal sering melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar perusahaan maupun untuk karyawan perusahaan itu sendiri.

Dalam memperingati HUT RI Ke-79 PTPN lV Regional I Kebun Huta Padang melaksanakan berbagai perlombaan dan jalan santai dengan hadiah yang menarik Minggu 11/08/2024, antusias warga sekitar perusahaan dan karyawan kebun Huta Padang cukup tinggi sehingga ramai yang mengikuti perlombaan dan jalan santai yang digelar oleh PTPN lV Regional I Kebun Huta Padang.

Beberapa cabang perlombaan yang dikuti anak-anak serta orang dewasa itu digelar di Pekarangan Kantor Kebun Huta Padang, Sedangkan jalan santai bersama dimulai dari depan kantor kebun Huta Padang dan dibuka oleh Karyawan Pimpinan Kebun Huta Padang didampingi manager Kebun Huta Padang Faizal Fauzi Saragih S.P.

Jalan santai ini diikuti ratusan peserta baik dari karyawan maupun masyarakat desa sekitar perkebunan. Faizal Fauzi Saragih S.P dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang sebentar lagi akan diperingati oleh seluruh rakyat Indonesia.

“Pada tanggal 17 Agustus, kita akan merayakan Hari Kemerdekaan bangsa kita yang ke 79, untuk itu kita hari ini dengan semangat yang sama antara pihak manajemen dan karyawan kita sambut Hari Kemerdekaan dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus rasa gembira sehingga kita buat berbagai macam perlombaan,”ujar manager dengan semangat”.

Lanjutnya, manager juga berharap bahwasanya karyawan-karyawan Kebun Huta Padang dapat menaruh semangat perjuangan untuk menggali produksi,

Dari pantauan di lokasi terlihat anak karyawan maupun warga sekitar yang hadir antusias mengikuti berbagai acara perlombaan yang sudah dipersiapkan panitia.Bukan itu saja,bahkan panitia juga sudah mempersiapkan banyak hadiah bagi pemenang dalam perlombaan menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 79 tersebut.

Selain manager dan pengurus SPBUN, hadir juga seluruh Asisten, Askep Rayon A/B, serta pengurus IKBI Kebun Huta Padang. ( ILM )

Exit mobile version