Uncategorized

Optimalkan Persiapan Menangkan Pilkada 2024, PDIP Majalengka Gelar Rakercabsus

7

MAJALENGKA — NUANSA POST—Guna memantapkan persiapan dalam memenangkan Pilkada 2024, DPC PDIP Majalengka menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus).Acara ini dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono, Anggota DPR RI Fraksi PDIP, TB Hasanudin dan Sutrisno, Bendahara DPD PDIP Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari dan Sekretaris DPC PDIP Majalengka, Tarsono D. Mardiana.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDIP Majalengka, H. Karna Sobahi, mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan.

Karna menyatakan bahwa DPC PDIP Majalengka menjadi yang pertama di Jawa Barat dalam menerima rekomendasi dari DPP PDIP untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati. PKS juga telah menerima rekomendasi serupa.

“Majalengka adalah kabupaten pertama yang menerima surat rekomendasi ini. Dengan adanya rekomendasi dari PDIP dan PKS, kami siap melanjutkan langkah berikutnya,” ujar Karna Sobahi, Kamis (15/8/2024).

Karna juga menambahkan, bahwa koalisi antara PDIP dan PKS telah terbentuk dengan baik. Koalisi ini merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah politik Majalengka dan bertujuan untuk memenangkan Pilkada.

Meskipun kedua partai memiliki segmentasi dan gaya masing-masing, menurutnya, penggabungan ini optimis dapat membentuk kekuatan besar yang solid.”Saat ini, kita sedang melakukan konsolidasi di 2.110 TPS, didukung oleh hampir 20 ribu kader dan relawan,” ujarnya.

Disamping itu, dengan tambahan dukungan dari PKS, Karna optimis koalisi ini akan kuat dan solid dalam memenangkan Pilkada 2024 di Majalengka.

Sementara itu, Rakercabsus ini juga dihadiri pula oleh calon wakil bupati yang diusung PKS, Koko Suyoko dan seluruh pengurus PAC dan ranting PDIP se-Kabupaten Majalengka. (Siti Aminah)

Exit mobile version