Uncategorized

Pembukaan Turnamen Bola Voli Bermasa Cup Korwilcam Mandau-Bathin Solapan

4

MANDAU — Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si., membuka secara langsung Turnamen Bola Voli Bermasa Cup yang diselenggarakan oleh Korwilcam Pendidikan Kecamatan Mandau Bathin Solapan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu (14/08/2024).

Dalam sambutannya Camat Mandau menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan ini, karena mempunyai arti yang penting dalam upaya bersama untuk mengembangkan serta meningkatkan gairah para pencinta olahraga bola voli di Kecamatan Mandau yang kita cintai ini.

“Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu program Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., untuk menyalurkan hobi dan bakat masyarakat, serta bertujuan untuk menciptakan keharmonisan dan menjalin silaturahmi yang dapat menciptakan satu kedamaian dan persatuan yang kuat, maka mari ikuti aturan yang telah ditetapkan. Menang atau kalah bukanlah hal yang utama, kedepankan semangat dan jiwa sportivitas serta fair flay di atas segala-galanya”, Ujar Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si.

Pembukaan tersebut ditandai dengan servis atau pukulan bola pertama dari belakang garis lapangan oleh Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si., dan Korwilcam Mandau Peppi Sumanty, SH., MM., di Lapangan Voli Koramil Mandau.(RENTA MURNI)***

Exit mobile version