Uncategorized

Pemerintah Desa Kujangsari  Mengelar Acara Jalan Santai Meriahkan HIT RI Ke-79

5

Banjar,NUANSA POST—Memperigati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke -79 tahun. Pemerintah Desa Kujangsari Kota Banjar, Jawa Barat mengelar Acara Jalan santai yang berlangsung Meriah dan di Hadiri Bacalon Walikota Banjar dan Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana dari Partai PDI P Dan  H. Mujahmil dari Partai PPP Kota Banjar. Minggu(15/08/2024).Star dan Finish di halaman Kantor Desa Kujangsari Kota Banjar jarak jauh yang ditempuh sekitar lima kilometer mengeliling Desa Kujangsari.

Kepala Desa Kujangsari Kota Banjar Mujahid mengatakan, kebangganya atas antusias masyarakat Kujangsari yang begitu meriah mengikuti acara tersebut”Jalan sehat ini merupakan juga salah satu acara yang dimana untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun, sekaligus juga mempererat tali silaturahmi antara warga masyarakat Kujangsari,”ujar Mujahid.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah Door prize dan ratusan laninya.serat dapat penambahan semngat para pengikut jalan santei.

Sepeda motor Listrik sebagai hadiah utama dari Jalan Santei, yang berhasil memikat acara tersebut.”Adapun itu, kami sengaja menyiapkan berbagai hadiah-hadiah yang menarik agar guna acara Jalan santai ini bisa dapat lebih meriah juga dan dapat berkesan menarik,”ucapnya.

Samping Acara jalan Sehat ini, dimeriahkan juga oleh Bacalon Walikota Banjar dan Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana dan H. Mujamil  Calon Pilkada 2024.

Kehadiran mereka memberikan nuansa yang berbeda saling bersilaturahmi juga dengan masyarakat Kujangsari Kota Banjar.

H. Nana Suryana mengatakan, dengan semangat kebersamaan yang terlihat dari semua para warga masyarakat Kujangsari Kota Banjar, ini suatu hal yang menunjukkan rasa kebersamaan, semangat dan bergotong royong serat Cinta Tanah Air Bangsa dan Negara.ujar Nana.

H. Mujamil menambahkan,jalan sehat ini merupakan olahraga yang sehat untuk kesehatan, tapi juga merupakan momentum penting untuk menyatukan masyarakat dalam suasana yang penuh kekeluargaan.ucap Mujamil.

“Dengan hadirnya para tokoh dan antusiasme warga, Acara Jalan Sehat ini menjadi salah satu Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 79 Tahun. Yang disediakan oleh Pemerintah Desa Kujangsari Kota Banjar yang terkesan meriah serta membawa semangat Kemerdekaan yang sangat membara di para warga masyarakat desa Kujangsari.pungkasnya.(ELI RUSWAN).

Exit mobile version