Uncategorized

Dalam Peringatan HUT RI Ke-79, Pemdes Binangun Adakan Penilaian Lomba Fashion Show dan Karnaval

5

Kota Banjar, NUANSA POST – Bertempat Lapang Citangkurak, Pemdes Binangun meliputi unsur Perangkat desa, BPD, LKD, dan masyarakat perwakilan dari tiap RW telah malaksanakan giat upacara pengibaran sang saka merah putih dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-79 Tahun 2024, dengan penuh hidmat.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan pada penilaian karnaval dan fashion show antar RW se-Desa Binangun, dan juara 1 jatuh kepada RW 08 yang sekaligus menjadi perwakilan Desa untuk mengikuti karnaval di tingkat Kota Banjar.

Sekdes Binangun Roni Kurniawan menyampaikan, alhamdulilah pelaksanaan memperingati Hari Kemerdekaan Tahun 2024 ini telah usai dilaksanakan dengan tertib, aman dan penuh hidmat.

“Selain itu kami juga bangga sekaligus mengapresiasi pada masyarakat Desa Binagun yang mana kreatifitasnya dalam peringatan tersebut bisa mewakili Desa untuk Karnaval di tingkat Kota Banjar”.

Kami selaku pemerintahan Desa mengucapkan terimaksih kepada masyarakat yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut, semoga kreatifitasnya dapat di pertahankan dan di tingkatkan lagi untuk peringatan tahun-tahun berikutnya, paparnya.

Tak lupa kami juga mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke-79, 17 Agustus 2024, Nusantara Baru Indonesia Maju. (ELI NURUL) 

Exit mobile version