Uncategorized

Pelantikan 50 Anggota DPRD Lampung Timur Periode 2024 – 2029, Inilah Nama-Nama Partai dan Anggota DPRD

7

Lampung Timur , NUANSA POST— Ketua Pengadilan Negeri Sukadana, Robby Alamsyah, resmi melantik 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Timur untuk periode 2024-2029 dalam sebuah upacara yang berlangsung di ruang sidang KH.Hanafiah di gedung DPRD setempat pada Senin, 19 Agustus 2024.

Rida Rotul Aliyah dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ditunjuk sebagai Ketua sementara DPRD Lampung Timur. Rida menyatakan kesiapan untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur demi kemajuan daerah.“Saya siap melakukan yang terbaik dan bekerja sama dengan Pemkab untuk membangun Lampung Timur,” ujarnya.

Bupati Lampung Timur  M. Dawam Rahardjo, yang membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri, mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD yang baru dilantik.

Dia menekankan bahwa pelantikan ini merupakan puncak dari seluruh proses Pemilu anggota DPRD 2024, yang menjadi cerminan dari kedaulatan rakyat dalam pemerintahan Indonesia.“Patut kita banggakan bahwa negara Indonesia telah membuktikan diri sebagai bangsa yang menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dengan sukses menyelenggarakan 13 kali Pemilihan Umum secara tertib dan lancar,” kata Bupati Dawam.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu, termasuk KPU, Bawaslu, DKPP, pemerintah daerah, pihak keamanan, media, serta masyarakat yang telah bekerja sama demi suksesnya Pemilu yang demokratis, lancar, dan damai.“Semoga 50 anggota DPRD Lampung Timur yang baru dilantik dapat mengemban amanah rakyat dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

Acara pelantikan ini turut dihadiri oleh Kapolres Lampung Timur, Dandim 0429/Lamtim, Kejari Lampung Timur, serta seluruh unsur pimpinan daerah dan para undangan.

Berikut adalah nama-nama anggota DPRD Lampung Timur periode 2024-2029 dari berbagai partai politik:

*Partai PKB: Masrul Hafi, Drs. Rakhmat, Robby Muhari, Elvanty Carulita, Sunarno, Yulida Saputri Ayu, Agus, Tri Sukatmi Wulandari, Tri Prabowo, Gatot Subroto, Winarno, Rida Rotul Aliyah.

* Partai GERINDRA: Purwianto, Rendi Pratama, Ria Andriyana, M Zakwan, Solihin, Hanif Fauzi, Sudibyo, Hevzon.

* Partai PDI-P: Ali Johan Arif, Sandi Yudha, Antonius Gatot Suyarso, Wayan Surya Utama, Deris Andrian Prasetia, Made Tangkas Budhawan, Deni Supriyadi, Paryoto.

*Partai GOLKAR: Ariyan Putra Marga, Yusnita, Hariyanto, Imam Zaki Nurhidayat, Edi Purwanto, Hajat Sudrajat, Kemari, Iksan Nurjanah.

*Partai NASDEM: Yusran Amirullah, Ahmad Fitriyansyah, Alfirman, Supriyono, Badrun Susanto, Rusmanto, Nawawi Iskandar.

*Partai PKS: Yudhistira Harry Wibowo Adjie, Siti Bariah, Ismu Prayitno.

*Partai PAN: M Edy Bisri Mustofa.

Partai  DEMOKRAT: Samsuddin, Nyoman Sariyasa, Ahmad Isak. ( ADV / DANIAL )****

Exit mobile version