Uncategorized

PT Telkom Cabang Kayuagung Diduga Abaikan Kabel Telkom Putus di Persimpagan Jalan

3

Astaga !!! PT Telkom Cabang Kayuagung Diduga Abaikan Kabel Telkom Putus di Persimpagan Jalan

OKI Sumsel, LINTAS PENA—–Sebagai satu-satunya perusahaan PT Telkom di Indonesia ternyata  tak mampu menjamin keselamatan kepada masyarakat.Lihat saja, sebuah kabel telkom di kelurahan sidakersa kecamatan kayuagung kabupaten ogan komering ilir. tepatnya di perempatan  Tugu jam Kayuagung, sebuah kabel telkom putus luput dari perhatian.

Kondisi kabel telkom yang sudah semeraukan di jalan sangat memprihatinkan dikuatirkan sewaktu-waktu bisa sangat membahayakan kendaran roda dua,roda empat dan warga sekitar.

Masyarakat dan penguna jalan mempertanyakan keberadaan kabel besar yang terbungkus, milik dari PT Telkom, yang sudah dua hari putus di biarkan hingga saat ini dan dianggap sengaja dibiarkan begitu saja, hal ini dikatakan Aji Salah satu tukang palkiran gedung kesenian.”Pasalnya kabel tersebut sudah dua hari ini terurai dan sengaja dibiarkan di jalan yang bisa membayahakan bagi pengguna jalan yang melintas,” katanya.

“Kabel telkom yang putus tersebut sangat berbahaya mengingat di persimpangan empat.Dengan kejadian tersebut, warga terus bertanya kemana perhatian dari pihak yang terkait, khususnya penanggung jawab dari jaringan kabel tersebut dan berharap dapat memperhatikannya

Sangat disesalkan perusahan telkom seperti tak memperhitungkan nyawa masyarakat. Kondisi kabel telkom putus ini jelas-jelas sangat membahayakan tapi dibiarkan.

Kami sangat berharap pihak PT Telkom akan segera menindak lanjuti hal ini. Jangan sampai sudah ada korban, kabel telkom yang terputus tersebut diperbaikin, kami hanya tidak mau terjadi hal yang buruk karena keteledoran yang seharusnya bisa dicegah,” pungkasnya. (MUCHTAR.K.A)

Exit mobile version