Uncategorized

Jalur Langit, Putra Lampung Timur Siap Dampingi Srikandi Mesuji Bangun Mesuji

4

MESUJI—Pasangan Elfianah – Yugi Wicaksono (El-Gi) siap mendeklarasikan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Mesuji, untuk maju pada Pilkada periode 2024-2029 dengan jargon ‘Mesuji Bersemi’ Bersama Bangun Mesuji Kembali’, bertempat dikediaman Elfianah Khamami, Selamat Datang Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Selasa 28 Agustus 2024.

Disela persiapan pendaftaran ke Kantor KPU Mesuji, Elfianah bersama Yugi berharap dukungan penuh dari seluruh masyarakat Mesuji dan partai-partai pengusung untuk kemenangan pesta demokrasi mendatang.

Dikatakan Elfi, pasangan El-Gi memiliki berbagai program yang nanti akan benar dirasakan manfaatnya oleh semua lapisan elemen masyarakat Mesuji.

Karena katanya, diantara program yang akan menjadi prioritas ialah melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur jalan, serta bergerak dibidang pendampingan pelayanan kesehatan, pertanian, juga pendidikan.

Selain itu, ada dua program yang harus dilanjutkan, dengan memberikan Bantuan Rumah Layak Huni (Baperlahu) satu keluarga satu rumah, diutamakan bagi para lansia agar dapat menikmati fasilitas rumah yang layak.

Serta menyantuni anak yatim-piatu, bagi anak-anak yang sudah tidak memiliki ayah atau ibu, akan mendapat perhatian khusus, dengan membagikan peralatan sekolah seperti tas, dan pakaian. Juga akan dilakukan perjalanan keluar daerah untuk mengenal serta mendapat wawasan lebih jauh melihat kehidupan kota metropolitan Ibu Kota Jakarta_Indonesia.

Untuk mencapai itu semua, lanjut Elfianah, ia berharap seluruh masyarakat Mesuji dan partai-partai pengusung bisa bekerjasama dalam memenangkan pesta demokrasi Pilkada Mesuji mendatang.

“Mudah-mudahan dengan adanya program menyantuni anak yatim, kita akan mendapat barokahnya. Dengan memilih (mencoblos) saya, mudah-mudahan syurga ditempat kita.

Untuk itu, kemenangan ini bukan hanya ikhtiar  melalui jalur darat saja, tapi jalur langit pun akan kita tempuh, dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim,” pintanya.. RANDI EFENDI)***

Exit mobile version