Uncategorized

Antusias Masyarakat Tanjung Jabung Barat Mengiringi Ustadz Anwar Sadat (UAS) dan Katamso Menuju Kantor KPU Tanjung Jabung Barat

3

Tanjabar, NUANSA POST--Ribuan pendukung ustadz Anwar Sadat (UAS) dan Katamso tumpah ruah di sepanjang jalan  menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjung Jabung Barat ,hari Kamis(29/08/24)

Masa yang terdiri dari berbagai kalangan masyarakat mulai dari tokoh masyarakat,pemuda, hingga ibu-ibu dengan antusias mengiringi langkah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat,dalam proses pendaftaran resmi sebagai peserta Pilkada 2024.

Sejak pagi masa pendukung UAS -Katamso telah berkumpul di posko UK#2,yang menjadi titik awal pergerakan menuju KPU . Sambil membawa atribut kampanye seperti spanduk, poster,dan bendera partai.mereka menyambut UAS dan Katamso dengan sorak dan yel-yel dukungan. Kehadiran mereka menciptakan suasana meriah yang menggambarkan betapa kuatnya dukungan masyarakat terhadap pasangan ini calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada Pilkada 2024.( RETNO)

Exit mobile version