Uncategorized

Elfianah Dikenal Dekat Dengan Masyarakat, Mudah Ditemui dan Selalu Berikan Solusi

3

MESUJI – Siapa yang tidak kenal dengan Elfianah. Mantan Ketua DPRD Kabupaten Mesuji itu dikenal luas oleh seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Mesuji.Dikenalnya Elfianah bukan tanpa dasar. Elfianah menjadi salah satu pejabat yang sangat mudah untuk ditemui maupun dihubungi oleh masyarakat Mesuji.

Hendri, warga Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, katakan, jika menemui atau menghubungi Elfianah tidak sesulit menghubungi pejabat pada umumnya. “Menemui beliau itu sangat mudah, juga menghubungi beliau untuk meminta bantuan. Biasanya kan kalo pejabat itu kalo mau ditemui banyak bener protokol nya, harus janjian dulu, ribet. Kalo dengan Ibu Elfianah, selagi beliau ada di kediaman, pasti bisa ketemu,” tuturnya.

Hal yang sama juga dikatakan Sulastri, warga Kecamatan Simpang Pematang. Menurutnya, Elfianah sangat mirip dengan bupati Mesuji sebelumnya, Khamami. “Ibu Elfianah itu seperti Pak Khamami. Ada di mana mana, dan saya pertama kali bertemu dengan beliau saat ada acara Muslimat NU, karena beliau Ketuanya. Dan saat ini, jika ada kesulitan di Masyarakat, saya selalu sampaikan ke Beliau dan alhamdulilah selalu di respon cepat dan baik,” katanya.

Atas dasar itu, masyarakat berharap Elfianah dapat menjadi pemenang dalam Pilkada 2024 mendatang. “Sosok pemimpin humanis dan dekat dengan rakyat seperti Ibu Elfianah yang kami butuhkan. Jangan hanya saat kampanye saja mudah ditemui dan ramah. Giliran jadi pejabat, jangan bertemu, di hubungi via telfon saja gak pernah di respon. Bagaimana kami bisa salurkan aspirasi jika dihubungi saja sudah,” lanjut Iwan warga Simpang Pematang.(RANDI EFENDI)****

Exit mobile version