Uncategorized

Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Monitoring Jalan Santai Peringatan HUT ke-79 RI di Cimengger

3
Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Monitoring Jalan Santai Peringatan HUT ke-79 RI di Cimengger

CIAMIS ~ Personel Polsek Cijeungjing Polda Jawa Barat menghadiri acara Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) tingkat Desa Bojongmengger. Acara berupa Gerak Jalan Santai dilaksanakan terpusat di Cimengger Rt.04 Rw.13, Desa Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjjng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (1/9/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bojongmengger Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Ari Yanuar. Kehadirannya turut berkolaborasi dengan anggota Babinsa dan Pemerintah Bojongmengger.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis Kompol Alan Dahlan menyampaikan, kehadirannya dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Selain itu juga antisipasi gangguan kamtibmas digelaran PHBN tingkat desa berupa Jalan Santai.

“Kehadiran kami dalam rangka untuk memastikan gelaran Gerak Jalan Santai di Dusun Cimengger dalam rangka PHBN peringatan HUT ke-79 RI. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” kata Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Alan Dahlan.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Alan Dahlan menambahkan pihaknya mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya menyukseskan program pemerintah desa dalam menyambut HUT ke-79 RI.

“Mari sama sama kita jaga dan pelihara Kemerdekaan Bangsa ini dengan hal yang positif, inovatif dan berkualitas. Itu sebagai bentuk semangat kita menghargai jasa para pahlawan didalam merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia,” kata Kompol Alan Dahlan.

Exit mobile version