Uncategorized

Lucky Hakim dan Saefudin Rikes di RSHS, Siap Akomodir Aspirasi Masyarakat Indramayu

4

Bandung NUANSA POST—-Lucky Hakim mantan aktor yang sempat viral mengundurkan diri dari Wakil Bupati Indramayu beralasan kuat atas dasar ketidakmauan hanya memakan gajih buta dan kini ia maju sebagai Cabup Indramayu periode 2024-2029.

Lucky Hakim berpasangan dengan Saefudin melalui Partai PKB di usung Partai Nasdem dan PKS serta didukung oleh partai non parlemen diantaranya Hanura, PBB, PKN, PPP, Gelora dan Partai Buruh. Lucky dan Saefudin resmi medaftar ke KPU Indramayu sebagai pendaftar pertama.

Seusai melaksanakan test pemerikasan kesehatan Lucky Hakim hari Sabtu dan Minggu tanggal 31 Agustus – 1 September 2024 di RS Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, lucky dengan gamblang menerangkan, bahwa selama rikes dirinya bersyukur semuanya berjalan lancar, nyaman, dan di akuinya RSHS profesional.

“Alhamdulilah ngak ada kendala, baik dan normatiflah semuanya. Hanya waktu saja karena ini di periksa dari ujung kaki hingga ujung kepala. Jiwa dan raga jasmani dan rohani, jadi memang perlu waktu sampai dua hari. Ada psikotes psikolog, ada dokter tulang semuanya lengkap”. Urai Lucky Hakim.

Lucky hakim mengungkapkan, disela menunggu tahapan penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati, dirinya banyak menerima undangan dari berbagai masyarakat  baik undangan hajatan maupun undangan silaturahmi.

Hal yang paling ia lakukan sementara ini dipadatkan dengan konsolidasi-konsolidasi dengan partai Koalisi juga relawan. “Blusukan adalah bagian dari hidup saya. Sebenarnya lebih ke arah silaturahmi sih, saya sehari itu bisa di undang hajatan 3-5 titik dan di situ banyak membuahkan silaturahmi dengan masyarakat”. Ungkapnya.

Lucky menegaskan sebagai seorang muslim kalau ketika kita di undang dan seyogyanya datang dan itu jelas bernilai ibadah. “Tapi anyway saya rajin datang memenuhi undangan dari masyarakat dan itu sudah dari dulu”. kata Lucky.

PR pokok di Kabupaten Indramayu adalah salah satunya ketersediaan lapangan pekerjaan dan daya beli yang sudah dimasukan ke dalam visi misinya. “Keluhan masyarakat rata-rata harga sembako yang mahal dan mahal itukan apabila kita lagi ngak punya uang. Oleh karena itu lapangan pekerjaan hal yang pokok diprioritaskan selain itu tentang pertanian ketersediaan air irigasi. Semuanya untuk meningkatkan daya beli iya kan. Jika semuanya produktif menghasilkan ekonomi maka sembako mahalpun dapat terbeli”. Kata Lucky semua harus ilmiah realistis.

Dirinya mengaku tidak ingin sekata-kata sejanji janji. Politik itu harusnya nyata dengan segala rasional. Begitupula dirinya akan memprogramkan sektor pertanian dengan pola moderenisasi. “Semuanya itu bisa kita kejar kalau ada profesionalisme birokrasi agar program kita bisa berjalan benar. Sekarang mungkin SDM birokrasinya ada akan tetapi tata letaknya aja yang berantakan”. Ungkap Lucky.

Lucky menegaskan kesesuaian rebana Ciayumajakuning hal tersebut RTRWnya telah jelas. Di akuinya ada beberapa kawasan industri lahan lahan yang tidur. Dirinya akan melakukan ramah investor, permudah perizinan dan membuat pameran potensi potensi di Kabupaten Indramayu dengan data presisi yang tepat akurat tidak ngawang – ngawang sehingga investor itu enak itu memilih berinvestasi di area yang mana saja.

Lucky Hakim menargetkan jika terpilih menjadi Bupati Indramayu akan menargetkan peluang lapangan kerja untuk menyerap 1 juta tenaga kerja.”Saya akan mebuka kawasan industri lalu yang kedua modernisasi pertanian, ketika petani mengerjakannya dengan tradisional maka boros tenaga, boros biaya dan waktu. Saya tidak akan terlalu banyak bikin taman menghiasi alun-alun. Itukan hanya sekedar make up tapi saya langsung ke cordnya. Petani itu harus modern supaya mereka mempunyai benefit (pendapatan) lebih bagus dan mereka akan makmur bekerja secara efektif efisien.” Terang Lucky Hakim.

Lucky Hakim berharap semoga nanti akan terpilih Bupati dan Wakil Bupati yang betul – betul peduli kepada masyarakat. Bukan keinginan pribadi sipemimpinya tapi tahu benar apa yang menjadi keinginan masyarakat Indramayu. Bisa mengakomodir seluruh aspirasi dari masyarakat bukan ke dalam visi misi.(RIEZCKY ARRE)

Exit mobile version