Uncategorized

Waka Polres Kompol Rizky Syawaludin Akbar Pimpin Apel Hari Jadi Polwan Ke-76 Tingkat Polres Tasikmalaya Kota

5

KOTA TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya Kota menggelar apel dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-76 dengan tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan untuk Menuju Indonesia Emas,” Senin (02/09/2024).

Apel tersebut dipimpin oleh Waka Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Rizky Syawaludin Akbar, S.H., S.I.K., M.H., dan diikuti jajaran pejabat Polres lainnya, termasuk para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara, dan ASN.

Dalam sambutannya, Kapolres Tasikmalaya Kota yang di sampaikan Wakapolres , mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh personel Polwan Polres Tasikmalaya Kota.

“Sama-sama kita rasakan kehadiran Polwan baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,  tolong kepada Polwan untuk di Junjung tinggi Harkat dan Martabat Polwan. “Jadilah Polwan yang unggul, jadilah Polwan uang bermartabat, jadilah Polwan yang bisa membanggakan baik di naungan Polwan maupun di Institusi Polri.”ungkapnya

Kemudian Waka Polres juga menekankan pentingnya peran Polwan dalam mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas. Ia menegaskan bahwa Polwan merupakan mitra penting dalam menjalankan tugas Kepolisian Republik Indonesia, dan berharap kesetaraan gender dalam kepolisian dapat terus meningkatkan prestasi dan komitmen Polwan dalam membangun Polri yang lebih baik.

Pada momen istimewa ini, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan syukuran di Aula Endra Darmalaksana Polres Tasikmalaya Kota, menandai perayaan Hari Jadi Polwan ke-76 dengan penuh kebersamaan dan rasa syukur.(001)****

Exit mobile version