Uncategorized

Kader BMI Majalengka Siap Menangkan Karna-Koko di Pilkada 2024

8

Majalengka,NUANSA POST—-Kader Banteng Muda Indonesia (BMI) Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Majalengka menunjukkan dukungan penuh terhadap keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, untuk memenangkan pasangan Karna Sobahi dan Koko Suyoko di Pilkada Majalengka 2024.

Salah satu tokoh BMI dari wilayah selatan Majalengka, Rd. HR Ryan Naufal Luthfi, yang berasal dari keluarga besar Rd. Sunda Natapraja, menegaskan komitmennya untuk berjuang keras memenangkan pasangan Karna-Koko.

“Sebagai kader BMI, saya akan tegak lurus terhadap keputusan Ketua Umum Dr. Hj. Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan Karna Sobahi dan Koko Suyoko di Pilkada Majalengka 2024,” ujar Ryan, Selasa (3/9/2024)

Ryan menyadari bahwa dukungan terhadap pasangan Karna-Koko adalah amanat berat, namun ia siap mengerahkan segala upaya untuk mencapai target kemenangan dengan perolehan suara sebesar 57 persen.

Ryan juga menggarisbawahi pentingnya dukungan solid dari BMI dan seluruh masyarakat Majalengka dalam mencapai tujuan tersebut.”Saya akan mengajak seluruh lapisan masyarakat, terutama generasi Z dan milenial, untuk bersama-sama memenangkan pasangan Karna-Koko,” tambahnya.

Dengan mengusung tagline Membangun Majalengka Bagja Raharja bersama Karna-Koko (MEMBARA KK), Ryan optimis semangat kebersamaan akan membawa kemenangan.

Ia juga siap terjun langsung ke masyarakat hingga ke akar rumput, meyakini bahwa sosialisasi intensif dan terarah akan menjadi kunci sukses dalam meraih dukungan luas.

Ryan menegaskan komitmennya untuk terus aktif di lapangan, memastikan pesan dan visi pasangan Karna-Koko dapat tersampaikan dengan baik. “Dengan semangat gotong royong, kami akan bekerja keras agar pasangan Karna-Koko bisa melanjutkan pembangunan dan program unggulan yang sudah berjalan baik di Majalengka,” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya peran generasi muda dalam menjaga kesinambungan kepemimpinan yang telah terbukti berhasil, berharap dengan dukungan BMI dan masyarakat luas, Karna-Koko bisa membawa Majalengka menuju kemajuan lebih baik.

Terakhir Ryan menyampaikan, bahwa Komitmen BMI Majalengka untuk mendukung penuh keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan ini diharapkan dapat menjadi bagian dari kekuatan utama dalam memenangkan pasangan Karna-Koko di Pilkada Majalengka 2024. (SITI AMINAH).

Exit mobile version