Uncategorized

Dandim 0402/OKI Laksanakan Peletakan Batu Pertama Program RTLH

6
×

Dandim 0402/OKI Laksanakan Peletakan Batu Pertama Program RTLH

Sebarkan artikel ini

OKI Sumsel,NUANSA POST—-Komandan Kodim 0402/OKI Letkol inf Yontri Bhakti,S.H.,M.H melakukan peletakan batu pertama program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka hari ulang tahun TNI Ke-79 bertempat di Kelurahan Perigi Kecamatan Kayuagung OKI, Rabu (4/9/2024).

Mengawali sambutannya “pada peringatan hari jadi TNI Ke 79 TNI-AD harus ada di tengah-tengah masyarakat dan bisa mengatasi kesulitan rakyat. Sesuai dengan slogan TNI-AD di hati rakyat,” ujar Dandim.

Melalui Program ini TNI AD menurutnya juga mendorong dan menumbuhkan kesadaran masyarakat bergotong royong sehingga tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

“Dengan adanya RTLH ini rumah ibu Madimah(55) dan Bapak Ucik Usin (60) bisa menjadi layak huni dan dapat meningkatkan kesejahteraan. Kemudian untuk warga sekitar ini merupakan sarana untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, persatuan, tolong menolong dan mempererat tali persaudaraan yaitu dengan cara bergotong royong yang sudah menjadi tradisi dilingkungan kita,”ujar Dandim.

Dandim berharap seluruh pihak yang terlibat dalam program RTLH ini untuk mendukung dan memberikan bantuan baik tenaga dan pikiran sehingga sasaran tercapai secara maksimal.“Dengan bekerja dan membantu secara ikhlas Insya Allah menjadi ladang pahala untuk kita semua,” tegas Letkol inf Yontri Bhakti.(MUHTAR K.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *