Uncategorized

Peluncuran Aplikasi Bebeong dan Penandatangan Banjar Smart City Tahap IV

7

Banjar, NUANSA POST-Kota Banjar terus berinovasi dalam memberikan pelayanan di publik melalui peluncuran aplikasi bebeong dan penandatangan Banjar Smart City tahap IV layanan efisien bagi ASN dan Masyarakat. Bertempat di Aula Dispora(04/09/2024).

“Master Plan Smart City merupakan peta jalan kita dalam membawa Kota Banjar ke arah yang lebih baik, cerdas, efisien. Ramah lingkungan sehingga masyarakat akan lebih mudah murah dalam satu mengakses suatu informasi,”ujarnya.

Prof Rini dan Tim ahli mengatakan, pentingnya suatu implementasi enam dimensi utama smart city. Smart Government, smart Society, smart Ecomony, smart Living, smart Enviroment, smart Branding.

Kepala Diskominfo Kota Banjar Dede Tito menyampaikan, bahwa apikasi bebeong nantinya akan mendorong partisipasi yang aktif untuk masyarakat dalam nanti membangun kota Banjar.

Penandatangan komiten  dilakukan oleh seluruh OPD dan juga menegaskan dukungan penuh terhadap program ini, yang nantinya dapat diharapkan dapat mendorong Kota Banjar menuju Kota yang berkelanjutan dan Serta berkompetktif.”Kota Banjar Sebagai salah satu dari sepuluh yang kini melaksanakan Bimbingan Teknis. Dari250 Kota/Kabupaten di Indonesia,”pungkasnya.(ELI RUSWAN).

Exit mobile version