Uncategorized

Calon Bupati Elfianah Hadir Penuhi Harapan Semua Kalangan Masyarakat Kabupaten Mesuji

7

MESUJI – Calon Bupati Mesuji Elfianah digadang mampu memenuhi ekspektasi dan harapan semua kalangan masyarakat di Kabupaten Mesuji, Sabtu 7 September 2024. Elfianah yang mengusung program program pro rakyat dinilai dapat merealisasikan semua programnya tersebut dalam lima tahun masa jabatan jika terpilih nanti.

Hal itu berkaca dari berhasilnya Bupati Mesuji sebelumnya, Khamami yang berhasil membangun Mesuji dari segala bidang bermodalkan APBD dibawah satu triliun. “Kami kami sih yakin Ibu Elfianah bisa memenuhi semua ekspektasi kami dengan merealisasikan program program pro rakyat yang dahulu ada di masa kepemimpinan Pak Khamami, yang tak lain adalah suami Ibu Elfianah,” jelas Warsito warga Kecamatan Tanjung Raya.

Disaat pemimpin lain beralasan tak mampu membangun karena minimnya anggaran, Bupati Khamami kala itu mampu membantah alasan tersebut dengan terealisasinya program pro rakyat.

“Jalan setiap hari diperbaiki, ada program bedah rumah, ada program bantuan guru ngaji, dan bantuan pembiayaan BPJS Kesehatan. Semua ada di jaman pak Khamami yang kala itu mengelola APBD sekitar Rp.800 miliar. Nah, selepas pak Khamami tidak ada, hilang semua program itu, padahal APBD Mesuji katanya menyentuh Rp.1 Triliun,” tambah Ardi warga Tanjung Raya.

“Ibu Elfianah itu melayani masyarakat bukan di masa kampanye saja, namun jauh sebelumnya sudah berbuat. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk kami masyarakat Mesuji tidak memilih beliau menjadi pemimpin,” imbuhnya.

Menanggapi itu, Elfianah dengan optimis jika dirinya bersama Yugi Wicaksono dapat menjawab tantangan yang ada. “Kami membicarakan apa yang sudah kami kerjakan dahulu, dan bukan hanya janji kosong. Kami akan bekerja keras untuk melayani masyarakat,” jelas Elfianah..(RANDI EFENDI)****

Exit mobile version