Uncategorized

Elfianah Sudah Berbuat Untuk Masyarakat Mesuji Jauh Sebelum Musim Pilkada 2024

3

MESUJI – Calon Bupati Mesuji, Elfianah, dikenal masyarakat sebagai pribadi yang ramah dan suka menolong jauh sebelum musim pilkada berlangsung. Fakta ini diutarakan Purwoko warga Kecamatan Tanjung Raya. Menurutnya, jika di musim pilkada seperti saat ini, banyak calon kepala daerah yang mendadak menjadi baik, ramah, serta suka menolong.

“Kalo Bu Elfianah kita sudah mengenalnya jauh sebelum musim pilkada sebagai pribadi yang baik, ramah, dan selalu menolong jika beliau mampu. Jadi bukan saat mau nyalon bupati saja, berbeda dengan yang lainnya yang sebelumnya saya tidak pernah kenal,” kata dia.

Kediaman Elfianah pun sudah seperti tempat wisata yang selalu ramai didatangi oleh masyarakat berbagai kalangan di seluruh wilayah Mesuji. Hal itu dikatakan Cipto, warga asal Mesuji Timur.

“Saya ke rumah Ibu El mau silaturahmi mas. Petani sperti saya ini mungkin hanya diterima di rumah pejabat seperti Bu Elfianah saja. Kalo ke pejabat seperti yang lain, paling hanya sampai pintu gerbangnya saja, lalu disuruh pulang,” tutur Cipto sebari tertawa.

Masyarakat pun berharap Elfianah dapat memimpin Mesuji dikemudian hari. Kemurahan hati dan sikap terbuka kepada masyarakat kecil menjadi pertimbangan tersendiri bagi masyarakat untuk menjadikan Elfianah layak sebagai pemimpin Mesuji.

“Pilihan kami sudah tidak bisa digoyang, kami memilih Bu Elfianah tulus dari dalam hati. Kami ingin Mesuji bisa kembali berkibar seperti dulu. Kami kapok dengan pemimpin yang tidak pro rakyat,” imbuhnya.(RANDI EFENDI)***

Exit mobile version