Uncategorized

Pemerintah Desa Sri Tanjung Adakan Pembukaan POMDes Ke X

3

 Rupat,NUANSA POST— Kegiatan pembukaan POMDes ke X ini dilaksanakan Rabu (31/07/2024),bertempat di halaman Kantor Desa Sri Tanjung,sekitar pukul 14.30 WIB.Dalam pembukaan pekan olahraga masyarakat Desa ini dihadiri oleh Pj.Kepala Desa Sri Tanjung, Ali Sapri,S.Ag.M.IP. Sekretaris Desa beserta Perangkat, Ketua BPD beserta anggota,Ketua Karang Taruna beserta anggota,Ketua panitia POMDes beserta anggota.Juga.dihadiri Bhabinkamtibmas,Babinsa,Lembaga-lembaga Desa,Tokoh Adat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda,Tokoh Perempuan,para kontingen yang mengikuti perlombaan dari setiap Dusun se Desa Sri Tanjung.Pj. Kepala Desa Sri Tanjung bapak Ali Sari,S.Ag.M.IP membuka secara resmi POMDes ke X tingkat Desa Sri Tanjung tahun 2024.

Dalam kesempatan ini juga  Ali Sapri, menyampaikan kepada yang hadir mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan, juga masyarakat Dimana telah dapat hadir dipembukaan POMDes ke X ini dan juga kepada seluruh kepanitiaan POMDes ke X ini, yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan Didalam acara pekan olahraga masyarakat Desa pada tahun 2024 ini.

Pj. Kepala Desa Ali Sapri degan kesempatan ini menjelas kan dimana,kegiatan POMDes ini diadakan Pekan olahraga masyarakat ini diadakan,sudah selama 9 tahun Desa Sri Tanjung Laksanakan dan tahun 2024 ini untuk yang ke X kali nya dan juga kita laksanakan sempena dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 agar bertambah meriah.

Selain untuk memeriahkan HUT RI ke 79 ini juga, dengan melalui pekan olahraga masyarakat ini Juga dapat mempererat tali silaturahmi, antara masyarakat, pemuda/pemudi di Desa Sri Tanjung. ada pun perlombaan yang akan kita pertandingkan.Volly Ball putra 8 clup,Volly Ball putri 8 clup, sepak bola, bola Takraw, Jong layo, Gasing dan Domino

Terakhir ia menyampaikan dimana kegiatan POMDes ini bersumber dari Dana Bermasa tahun anggaran 2024. Sembari bapak Ali Sapri mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni,S.Sos.,M.MP. Dimana dengan program satu milyar satu Desa/Kelurahan, banyak yang dapat dilakukan dan seperti mana pada hari ini yang kita laksanakan.

Ali Sapri berharap kepada seluruh panitia, para wasit agar dapat berbuat sebaik baiknya. Supaya perlombaan yang kita laksanakan, di PeMerintah Desa ke X tahun 2024 berjalan lancar dan kondusif. Juga kepada kontingen yang mengikuti cabang cabang di POMDes. Tunjukkan sportifitas yang baik selamat bertanding salam Bermasa mantap, pungkas pak Ali Sapri.

Acara dilanjutkan dengan pembukaan Volly Ball putra,servis pertama oleh Pj.Kepala Desa Sri Tanjung,  Ali Sapri.S.Ag.M.IP.Pembukaan(POMDes) ke X tingkat Desa Sri Tanjung berjalan aman dan kondusif.(sumber berita salah satu aparat desa sri tanjung yang tidak mau di sebut namanya (M SYOPRI)

Exit mobile version