Uncategorized

Elfianah  Calon Bupati Masa Depan Mesuji Menjadi “Dewi Penyelamat” Keluarga Munir Warga Kebun Dalam

2
×

Elfianah  Calon Bupati Masa Depan Mesuji Menjadi “Dewi Penyelamat” Keluarga Munir Warga Kebun Dalam

Sebarkan artikel ini

MESUJI – Pasangan Misbahul Munir  (34) dan Arnis Widia Desa Kebun Dalam Kecamatan Way serdang Kabupaten Mesuji lampung meneteskan Airmata setelah bertemu langsung dengan Calon Bupati masa depan Mesuji Elfianah.

Misbahul Munir (34) RK 05 RT 03 Desa kebun dalam mengatakan, tanpa tangan DewI penyelamat  Putri Srikandi mesuji terasa nyawa keluarganya sudah di ujung Tanduk pasalnya,Istri saya sedang berjuang dengan maut melahirkan anak yang kedua dengan persalinan sesar di Rumah sakit Mutiara Bunda Unit dua Tulang Bawang. Sebelumnya  anak pertama  berjalan dengan normal seperti umum nya.

“Kami sudah tidak ada harapan lagi disaat istri kami di nyatakan harus menjalankan persalinan sesar untuk anak kedua, dengan biaya yang harus kami keluar kan sekitar kurang lebih Rp 23 juta dikarenakan BPJS yang kami miliki dinyatakan tidak aktif oleh pihak rumah sakit tersebut.

Dengan biaya segitu begitu besarnya mana mungkin mampu untuk membayar persalinan tersebut, jangankan untuk bayar persalinan sesar melihat uang segitu banyak nya pun kami belum pernah, kata Misbahul Munir.

Namun, masih kata Munir safaan akrab nya, Dengan Tangan Dewi penyelamat Sri kandi mesuji semua biaya yang harus kami bayarkan sudah di selesaikan. Kami sekeluarga beribu terimakasih kepada Ny Hj. Elfianah semoga Tuhan yang Maha Esa membalasnya dan di mudahkan segala urusannya serta di kabulkan segala hajat Do’a dan cita citanya, ucap Munir dengan mata berkaca kaca menahan tangis disaat ketemu langsung dengan calon Bupati masa depan Mesuji di sela-sela acara temu kangen masyarakat Mesuji bersama EL – GI di kediaman Wayan Pase Desa kebon dalam Kamis (19/09/2024).

Sebelumnya Arnis Widia pada bulan Mei 2024 yang silam harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan insentif kehamilan namun dengan keadaan gawat darurat hingga Arnis widia harus di rujuk ke mutiara Bunda unit dua tulang bawang, setelah di periksa oleh pihak medis rumah sakit, bahwa Arnis harus segera dilakukan persalinan sesar dengan menelan  biaya sekitar  Rp 23 juta.

“Munir pun panik (Suami Arnis widia) dengar biaya persalinan untuk pasangan nya (Istri) yang begitu besar. Dengan demikian Munir berinisiatif untuk cari pinjaman dana ketempat tetangganya yakni Wayan pase.

Sesampainya dirumah Wayan Pase Munir pun bercerita apa yang sedang menimpa pada keluarga nya. Alhasil Wayan Pase langsung menghubungi Dewi penyelamat Srikandi Putri Mesuji yakni Hj Elfianah yang saat ini sebagai salah satu calon kontestan di Pilkada Mesuji tahun 2024 ini.

Tidak nunggu lama Setelah mendapatkan informasi tersebut Calon Bupati masa depan Mesuji ini (Elfianah) langsung menyelesaikan Administrasi persalinan sesar Arnis widia.

Dan perlu diketahui, saat ini anak kedua dari pasangan Munir dan Arnis Alhamdulilah sehat walafiat dan sudah masuk usia lima bulan jalan.(RANDI EFENDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *