Uncategorized

TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako Dalam Bakti Sosial HUT Ke-79

1

JAKARTA— Dalam rangka kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Tahun 2024, Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Warakawuri, Purnawirawan TNI/Polri yang diselenggarakan di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (22/09/2024).

Sebanyak 5.000 paket sembako dibagikan pada hari pertama “Pesta Rakyat” peringatan HUT Ke-79 TNI, diikuti dengan penyerahan 8.000 paket sembako pada hari kedua. Pembagian sembako juga dilaksanakan di satuan-satuan TNI seluruh  Indonesia. Paket sembako ini berisi kebutuhan pokok sehari-hari yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup masyarakat umum, Warakawuri, serta Purnawirawan TNI dan Polri yang menjadi penerima bantuan.

TNI terus berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat, sejalan dengan visi TNI PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif). Melalui kegiatan pembagian sembako ini, diharapkan terjalin hubungan yang lebih erat antara TNI dan masyarakat.

 #tniprima

#profesional

#responsif

#inovatif

#modern

#adaptif

Exit mobile version