Uncategorized

Patroli Dialogis Satsamapta Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk Pilkada Aman

1

Jakarta, – Satuan Samapta (Satsamapta) Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya untuk Pilkada aman dan mencegah gangguan Kamtibmas, Senin 23 September 2024 dengan rute patroli dari Mako, Jl. Pelabuhan Nusantara II, Arsa, Jl. Raya Pelabuhan, Jl. Alas, Jl. Pasoso, Mako.

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan mencegah gangguan Kamtibmas yang dilaksanakan oleh Bripka Heru Siswanto dan Bripka Parlin Tambunan.

Kegiatan dimulai anggota patroli mobil Satsamapta Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan melaksanakan patroli dialogis dengan petugas parkir di depan kantor Bea Cukai di jalan Raya Pelabuhan dan Bapak Alfian selaku koordinator security PT. AKR di jalan Alas wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Dalam kesempatan itu, anggota Satsamapta Polres Pelabuhan Tanjung Priok turut memberikan imbauan Kamtibmas kepada petugas parkir, dan Satpam agar ikut menyukseskan dan menjaga Pilkada yang aman dan damai. Kemudian kepada petugas parkir di depan kantor Bea Cukai, Satsamapta Polres Pelabuhan Tanjung Priok juga mengimbau agar selalu waspada terhadap orang di sekelilingnya, dan memeriksa setiap kendaraan yang keluar untuk antisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Anggota Satsamapta Polres Pelabuhan Tanjung Priok juga memberikan imbauan kepada petugas Satpam PT. AKR agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan memeriksa setiap orang, dan kendaraan yang masuk maupun keluar untuk antisipasi terjadinya pencurian dan melarang orang yang tidak berkepentingan masuk ke areal PT. AKR.

“Apabila terjadi tindak pidana maupun kejadian yang menonjol agar segera menghubungi petugas patroli melalui nomor 088290820110 (Piket Patroli Perintis Presisi) atau call center 110,” demikian dijelaskan Anggota Satsamapta Polres Pelabuhan Tanjung Priok. (*)

Exit mobile version