AdvertorialNasional

Janji Prabowo Subianto: “Jika Menang Pilpres, Saya Akan Ajak Semua Pihak Gabung di Pemerintahan”

16
×

Janji Prabowo Subianto: “Jika Menang Pilpres, Saya Akan Ajak Semua Pihak Gabung di Pemerintahan”

Sebarkan artikel ini
Inilah Janji Prabowo Subianto: "Jika Menang Pilpres, Saya Akan Ajak Semua Pihak Gabung di Pemerintahan"

JAKARTA—Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku akan mengajak semua pihak untuk bergabung dengan pemerintah jika memenangkan Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Dia juga tidak sungkan mengajak lawan politiknya di pemerintahan kelak. Langkah ini dipandang penting untuk persatuan dan membangun bangsa Bersama demi kemajuan Indonesia dimasa mendatang.”Kalau saya menang, insyallah saya menang, saya akan mengajak semua unsur masuk dalam pemerintahan. Kita harus bersatu membangun negeri ini. Itu keyakinan saya,” kata Prabowo Subianto dalam tayangan Mata Najwa, Jumat (30/6/2023).

Prabowo mengatakan politik di Indonesia harus bijaksana dan penuh kesadaran. Menurutnya, para pemimpin negara harus mampu menjadi ujung tombak pemersatu keragaman suku bangsa dari Sabang sampai Merauke.

“Kita harus sadar bahwa negara kita terlalu besar, terlalu beragam, terlalu banyak suku, kelompok etnis, terlalu banyak daerah. Kalau kita tidak di ujungnya punya suatu elit, unsur pimpinan yang kompak bisa kerja sama, sulit untuk kita sampai ke potensi kita,” kata Prabowo

Hingga saat ini ada tiga bakal calon presiden yang sudah dideklarasikan berbagai partai.Mereka adalah Ganjar Pranowo yang didukung PDIP, PPP, dan Perindo; Prabowo Subianto yang didukung Gerindra dan PKB; serta Anies Baswedan yang didukung NasDem, Demokrat, dan PKS.(***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *