Berita

SMPN 1 Kawali Menggelar Acara Paturay Tineung Murid Kelas IX Tahun Ajaran 2023/2024

15
×

SMPN 1 Kawali Menggelar Acara Paturay Tineung Murid Kelas IX Tahun Ajaran 2023/2024

Sebarkan artikel ini

Ciamis NUANSA POST—Pada hari Sabtu 16 Juni 2024, SMPN 1 Kawali menggelar acara paturay tineung murid kelas IX tahun ajaran 2023/2024. Ada yang Istimewa di acara ini, karena dihadiri  mantan Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya dan anggota DPRD Ciamis, Kepala Disdik Ciamis,Forkopimcam, kepala desa, orangtua siswa dan tamu undangan lainnya.

Kepala SMPN 1 Kawali Nana Suryana M.Pd   mengatakan geura tandang makalangan mapay udagan sewang sewangan,geura angkat moga waluya,nu di kantun manggih rahayu ungkapnya kepada para peserta didik yang lulus.

Nana Suryana MP.d melepas kelas lX sebanyak 318 siswa  “  Allhamdullillah acara ini juga di meriahkan hasil karya dan prestasi siswa siswi SMP 1 Kawali berbagai seni, dan mengucapkan berterima kasih kepada semua para guru yang telah berhasil membimbing siswa siswi nya yang telah berhasil meraih prestasi di kampus ataupun di tingkat Kabupaten Ciamis dan Provinsi Jabar.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan, terutama ke mantan Bupati Ciamis, Kadisdik dan anggota DPRD Ciamis..”Harapan kedepannya, semoga SMPN 1 Kawali makin sukses,”ungkapnya. (SUMEDI)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *