Uncategorized

Antusias Masyarakat Tanjung Jabung Barat Mengiringi Ustadz Anwar Sadat (UAS) dan Katamso Menuju Kantor KPU Tanjung Jabung Barat

3
×

Antusias Masyarakat Tanjung Jabung Barat Mengiringi Ustadz Anwar Sadat (UAS) dan Katamso Menuju Kantor KPU Tanjung Jabung Barat

Sebarkan artikel ini

Tanjabar, NUANSA POST--Ribuan pendukung ustadz Anwar Sadat (UAS) dan Katamso tumpah ruah di sepanjang jalan  menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjung Jabung Barat ,hari Kamis(29/08/24)

Masa yang terdiri dari berbagai kalangan masyarakat mulai dari tokoh masyarakat,pemuda, hingga ibu-ibu dengan antusias mengiringi langkah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat,dalam proses pendaftaran resmi sebagai peserta Pilkada 2024.

Sejak pagi masa pendukung UAS -Katamso telah berkumpul di posko UK#2,yang menjadi titik awal pergerakan menuju KPU . Sambil membawa atribut kampanye seperti spanduk, poster,dan bendera partai.mereka menyambut UAS dan Katamso dengan sorak dan yel-yel dukungan. Kehadiran mereka menciptakan suasana meriah yang menggambarkan betapa kuatnya dukungan masyarakat terhadap pasangan ini calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada Pilkada 2024.( RETNO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *