Uncategorized

Nur Azmi PJ Kades Darul Aman Berhasil Selesaikan Pembangunan Semenisasi JL. Cikgu Wahidin Sumber dana Prongram Kusus BKK Bermasa 2023

17
×

Nur Azmi PJ Kades Darul Aman Berhasil Selesaikan Pembangunan Semenisasi JL. Cikgu Wahidin Sumber dana Prongram Kusus BKK Bermasa 2023

Sebarkan artikel ini

Rupat, NUANSA POST. Pemerintah Desa Darul Aman Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Berhasil menyelesaikan pembangunan Simenisasi JL. Cikgu Wahidin Dusun KP Aman Desa Darul Aman selesai seratus persen kegiatan pekerjaan pembangunan desa yang Bermasa Yang Di Laksanakan TPK Desa Darul Aman.

banner Dari hasil pantauan Jurnalis di lapangan terlihat salah satu plang nama kegiatan pembangunan Simenisasi JL.Cikgu Wahidin Dusun KP Aman Selesai 100% dengan sumber dana Khusus HJ Kasmarni.Sos.MMP Kab Bengkalis (BKK)Bermasa Tahun 2023 Volume 100+3+15.m dengan pagu anggaran Rp. 111.699.500.

Kepala Desa Darul Aman Nur Azmi membenarkan hal itu ketika di temui di Kantor desa Darul Aman menyapaikan Bahwa pelaksanaan kegiatan Pembangunan JL.Cikgu Wahidi itu Dah Selesai sesuai Waktu yang Di tetukan pada hari Selasa, (30/10/2023) Nur Azmi mengatakan pembangunan JL.Cikgu Wahidin ini merupakan akses Kegiatan Petani Masyarakat Dan Anak Sekolah Yang Ada Di desa Darul Aman Melaksanan Pembangunan Simenisasi JL. Ini Sangat Di butuhkan Masyarakat Dan Anak Sekolah Maka Di. Utamakan Dari Dana BerMasa ini Semoga Dana Bermasa ini Berlanjut Kata PJ Kepala desa Darul Aman Nur Azmi Kepada Jurnalis.

Katanya PJ Nur Azmi Saya berharap dengan adanya pembangunan Simenisasi JL. bisa mempermudahkan bagi masyarakat untuk menuju Kehidupan Sejah Tera Kata Nur Azmi Juga Dia Mewakilin Masyarakat Untuk Memintak Terima Kasih Kepada Ibu HJ Kasmarni.Sos.MMP. Bantuan Dana Bermasa Ini Yang Setiab Desa Di Kab Bengkalis Kusus Nya Desa Darul Aman Di kec Rupat “tutup Nur Azmi.Di ahirin. (M SYOPRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *