BeritaDaerah

Serba-serbi Upacara HUT Ke-78 RI di Kantor Direksi PTPN IV

6
×

Serba-serbi Upacara HUT Ke-78 RI di Kantor Direksi PTPN IV

Sebarkan artikel ini

Medan, NUANSA POST—-Segenap karyawan PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) menggelar upacara untuk memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia di Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (17/8/2023).

            Upacara berlangsung khidmat dan meriah berkat penampilan board of management PTPN IV yang datang memakai berbagai macam kostum adat khas Sumatera Utara, mulai dari Melayu hingga Simalungun.

            Pada kesempatan ini, Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno mengajak seluruh unsur perusahaan untuk senantiasa bersyukur sekaligus menjadikan momentum ini sebagai ajang refleksi dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Terhitung 78 tahun sudah Republik Indonesia menjadi negara yang merdeka. Berkah ini patut kita syukuri dengan cara memberikan yang terbaik bagi nusa dan bangsa,” ujarnya.

            Dalam rangkaiannya, PTPN IV turut menganugerahi penghargaan Jubilaris kepada total 1.322 orang karyawan yang telah mengabdi selama 20-35 tahun. Selain itu, PTPN IV juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang ajang Direktur Cup yang telah berlangsung pada 14-16 Agustus 2023 di Kebun Bah Jambi.

            Direktur Cup merupakan turnamen yang digelar PTPN IV untuk menyambut HUT Ke-78 RI. Terdapat bermacam perlombaan yang digelar, mulai dari pembuatan video pendek, cerdas cermat, fotografi, tarian daerah, sepak bola, voli, bulu tangkis, tenis lapangan, tenis meja, zumba, esport hingga trup gembira.

            Dalam ajang ini, tim Unit Grup I PTPN IV keluar sebagai juara pertama, disusul Unit Grup III sebagai juara kedua, Kantor Direksi juara ketiga dan Unit Grup II juara keempat.

            Upacara HUT Ke-78 RI yang diselenggarakan PTPN IV dihadiri oleh Senior Executive Vice President (SEVP) Operation I Fauzi Omar, SEVP Operation II Joni Raja Siregar, SEVP Business Support Budi Susanto, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Mulianto serta seluruh kepala bagian.

            “Kami berharap penghargaan Jubilaris dan hadiah perlombaan ini bisa memacu motivasi dan semangat kerja segenap insan planters PTPN IV. Sekali lagi selamat kepada para penerima, semoga ke depan bisa memberi kontribusi yang lebih baik lagi untuk perusahaan,” ujar Mulianto.(ILM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *