Uncategorized

Kunjungi Regional II PTPN IV, Dirut Holding Perkebunan Bahas IPO PalmCo

16
×

Kunjungi Regional II PTPN IV, Dirut Holding Perkebunan Bahas IPO PalmCo

Sebarkan artikel ini
Kunjungi Regional II PTPN IV, Dirut Holding Perkebunan Bahas IPO PalmCo

Medan, NUANSA POST—–Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara Mohammad Abdul Ghani mengunjungi Kantor PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) Regional II di Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (19/12/2023).

Kedatangan Direktur Utama beserta Direktur Hubungan Kelembagaan Holding Perkebunan Nusantara Arifin Firdaus, Direktur Hubungan Kelembagaan PTPN IV Irwan Perangin Angin, dan Kadiv Sekretariat Perusahaan Holding Perkebunan Nusantara Bambang Agustian disambut langsung oleh Region Head Regional II PTPN IV Sudarma Bhakti Lessan didampingi SEVP Operation I Budi Susilo, SEVP Operation II Dedy Gurning, dan SEVP Business Support Budi Susanto. Juga turut hadir Plt. Kepala Bagian Sekretariat & Hukum Regional II PTPN IV Muhammad Ridho Nasution.

Pertemuan ini membahas berbagai hal. Mulai dari management performance, perkembangan dan manfaat integrasi PTPN serta persiapan Initial Public Offering (IPO) atau penawaran umum perdana. “Kita sama-sama berharap PalmCo mampu mencapai apa yang kita harapkan. Termasuk rencana IPO,” ujar Ghani.

Pada kesempatan tersebut, perusahaan memberikan dukungan kepada karyawan yang memperoleh beasiswa untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri. Selain itu, pertemuan ini juga membahas tentang transfer knowledge dari top talent perusahaan ke wilayah Pulau Sulawesi dan Kalimantan.

Sementara itu, Region Head Regional II PTPN IV Sudarma Bhakti Lessan menyampaikan terima kasih atas berbagai masukan yang disampaikan oleh Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara Mohammad Abdul Ghani beserta jajaran. “Semua ini sangat berarti bagi Regional II PTPN IV untuk ke depan bisa menjadi lebih baik lagi,” ujarnya. ( ILM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *