Uncategorized

Pemerintahan Desa Parit Kebumen Gelar Melaksanakan Pelatihan Pengadaan Barjas

5
×

Pemerintahan Desa Parit Kebumen Gelar Melaksanakan Pelatihan Pengadaan Barjas

Sebarkan artikel ini

Rupat, NUANSA POST – Dalam rangka mendorong percepatan program kerja pemerintah desa, Pemerintah Desa Parit Kebumen menggelar pelatihan pengadaan barang dan jasa

(Barjas) tersebut narasumber yang profesional di bidang pembangunan bertempat di Gedung Sankarta Desa setempat, Jln Perjuangan. Senin 13/11/2023 lalu.

Kepala Desa Parit Kebumen, Sabaruddin, S.Ag kepada wartawan Kamis (28/12/2023) mengatakan bahwa pelatihan ini dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan kepada peserta sehingga dapat mendorong percepatan program kerja pemerintah desa.

Kegiatan pelaksanaan Pelatihan ini sangat tepat dilaksanakan sebagai bentuk validasi atau standarisasi dalam pengadaan belanja barang dan jasa di Desa Parit Kebumen.Tidak hanya secara lisan dan teori, akan tetapi telah di praktekkan secara administrasi pada Pengadaan Barang dan Jasa, intinya dapat dilaksanakan sesuai sistem pengelola yang dibutuhkan, tutur Sabaruddin.

Kepala Desa Parit Kebumen Sabaruddin. berharap, terselenggaranya kegiatan pelatihan Ini dapat menjadi pedoman guna mewujudkan ketertiban dalam penggunaan anggaran, Tutur Sabaruddin mengakhiri.(M SYOPRI ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *