BeritaDaerah

PTPN IV Regional II Menggelar Perayaan Paskah Tahun 2024

2
×

PTPN IV Regional II Menggelar Perayaan Paskah Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Medan, NUANSA POST— Keluarga besar PTPN IV Regional II menggelar Perayaan Paskah Tahun 2024 di Medan International Convention Center, Kota Medan, Sabtu (4/5/2024). Perayaan kali ini mengusung tema “Hidup Sebagai Alat Kebenarannya” dan subtema “Mari Tingkatkan Sinergi, Menghasilkan Karya Inovatif, Meningkatkan Nilai Perusahaan.”

            Turut hadir Region Head PTPN IV Regional II Sudarma Bhakti Lessan, SEVP Operation II Dedy Gurning, Ketua Umum Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) PTPN IV Regional II Muhammad Iskandar dan Ketua Persekutuan Umat Kristiani (PUK) PTPN IV Regional II Pirgok Panggabean. Perayaan Paskah tahun ini menghadirkan Pdt. Moses Elias Situmorang selaku pengkhotbah.

            Melalui kata sambutannya, Darma mengajak para jemaat agar menjadikan Perayaan Paskah sebagai momentum untuk mempertebal iman sekaligus meningkatkan etos kerja. Tali silaturahmi dan kebersamaan selama ini diharap mempererat sinergitas serta menghasilkan karya-karya inovatif bagi perusahaan.

            “Mari manfaatkan Perayaan Paskah yang penuh kasih ini untuk mempererat silaturahmi serta meningkatkan semangat kita dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari,” ujar Darma.

            Darma mengingatkan bahwa PTPN IV sedang menjalani aksi korporasi besar melalui pembentukan PalmCo. Selaku tulang punggung subholding tersebut, PTPN IV Regional II kini memainkan peran vital sekaligus mengemban tugas-tugas penting. Semua itu diharap berjalan lancar berkat sinergitas dan inovasi.“Sesuai subtema acara kita. Melalui kerja sama yang baik dan juga karya inovatif, saya optimis kita dapat bersama-sama menghadapi tantangan perusahaan di masa depan,” ujar Darma.

Terpisah, Kepala Bagian Sekretariat dan Hukum PTPN IV Regional II Muhammad Ridho Nasution mengucapkan terima kasih sekaligus selamat kepada panitia yang telah sukses menggelar Perayaan Paskah Tahun 2024.

            Perayaan ini diharap menjadi ajang refleksi bagi para karyawan untuk selalu menerapkan core value BUMN, yakni Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif atau disingkat AKHLAK.“Sekali lagi selamat merayakan Paskah untuk keluarga besar PTPN IV Regional II dan seluruh umat Kristiani di Indonesia,” ujar Ridho. ( ILM )****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *