BeritaDaerah

PTPN IV Regional II Ikut Memperingati Hari Buruh Dengan Berbagi Sembako di Sumatera Utara

8
×

PTPN IV Regional II Ikut Memperingati Hari Buruh Dengan Berbagi Sembako di Sumatera Utara

Sebarkan artikel ini

Medan, NUANSA POST— PTPN IV Regional II memberi bantuan 150 paket sembako untuk mendukung ajang Pertemuan Buruh Tahun 2024 di Gelanggang Olah Raga Remaja Jl. Sutomo, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (1/5/2024).

Bantuan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PTPN IV Regional II yang diserahkan untuk buruh melalui Dinas Ketenagakerjaan Pemko Medan.

Kepala Bagian Sekretariat dan Hukum PTPN IV Regional II Muhammad Ridho Nasution berharap bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat membantu kalangan buruh dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.”PTPN IV Regional II mengucapkan selamat Hari Buruh. Semoga keharmonisan antara pekerja dan perusahaan terus terjalin,” ujar Ridho.

Paket bantuan sembako dari PTPN IV Regional II terdiri atas beras, minyak, gula dan bubuk teh. Bantuan ini termasuk bagian dari arahan Subholding PalmCo dan diserahkan melalui Sub Bagian TJSL PTPN IV Regional II kepada perwakilan Dinas Ketenagakerjaan Pemko Medan.

“Kita sama-sama berharap agar Hari Buruh ini menjadi momentum untuk memenuhi aspirasi kaum pekerja agar dapat hidup lebih makmur dan sejahtera sekaligus dunia usaha Indonesia yang lebih maju dan berkembang,” ujar Ridho.( ILM )***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *