Uncategorized

Wakil Bupati Labusel Mengikuti  Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2023

2

Labusel,NUANSA POST—Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag mengikuti  peringatan Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2023 secara virtual di Aula Command Center.

Wakil bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag mengajak seluruh elemen bangsa untuk bahu membahu dalam upaya memerangi narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba). Turut Hadir Pimpinan OPD,Kasat Narkoba,Camat dan Kepala Desa.

Hal tersebut disampaikan Wakil bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag dalam pernyataannya menyambut Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juni 2022.

Disebutkan, Untuk mengurangi bahkan menghilangkan narkoba harus ada tekad kuat yang bersama-sama antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat, karena dampak dari narkoba sudah kita rasakan begitu menghancurkan bagi siapa pun, bagi keluarga, bagi bangsa, bagi negara,” ucap Wabup

Wabup menambahkan, narkoba merupakan kejahatan yang merusak bagi bangsa dan negara di manapun.

Puncak peringatan HANI 2023 (Hari Anti Narkotika Internasional) wakil bupati menyerahkan plakat kepada Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan,Camat Torgamba, Kepala Desa Teluk Rampah, Kepala Desa Pinang Dame dan Kepala Desa Bukit tujuh.(HARIS Hrp)***

Exit mobile version