BeritaDaerah

PT Semen Baturaja Tbk Salurkan Bantuan di Tiga Wilayah Ring Satu

5

Baturaja,NUANSA POST— PT Semen Baturaja Tbk (SMBR), sebagai anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), menyalurkan bantuan program TJSL BUMN di tiga wilayah Ring 1 operasional perusahaan yaitu Baturaja, Palembang dan Lampung.

Total nilai bantuan yang disalurkan sebesar Rp. 150 Juta, bantuan yang disalurkan diantaranya berupa santunan anak yatim piatu, pembagian paket sembako untuk panti asuhan dan bantuan sarana ibadah untuk masjid.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Vice President (UP) SMBR dan Tim Corporate Secretary Responsibility SMBR diantaranya VP of Operation Adi Oktaviandi, VP of Research & Engineering Eko David Irawan, VP of Mining Muhammad Beni di dampingi Tim CSR di Baturaja.

Bantuan diterima secara langsung di Baturaja oleh Lurah Sukajadi, Lurah Air Gading, Lurah Talang Jawa, Lurah Saung Naga, Lurah Tanjung Agung, Lurah Batu Kuning, Kades Pusar & Kades Laya serta Panti Asuhan As Syifa, Panti Asuhan Mustika, Panti Asuhan An Nur Muhammadiyah dan Panti Asuhan As Saniyah. Di Palembang oleh RT 033, RT 034, RT 035, RT 036, RT 038 &RT 12. Di Lampung oleh Kelurahan Waylunik & Kelurahan Pidada serta seluruh masyarakat yang juga ikut hadir.

Gili Aprial Braja selaku Senior Manager Corporate Social Repsonsibility (CSR) SMBR menyampaikan Kami berharap dengan bantuan TJSL ini, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga apa yang disalurkan menjadi tepat sasaran dan dapat dinikmati oleh masyarakat.

“Dengan bantuan program TJSL BUMN ini perusahaan senantiasa terus berkomitmen dalam membantu masyarakat yang kurang mampu serta ikut membantu sarana ibadah yang ada sebagai tempat ibadah sekaligus berkumpul yang baik bagi masyarakat,” tambahnya.(ASNI)***

Exit mobile version