Uncategorized

Hadir Untuk Masyarakat, Satgas Yonif 721/Mks Ikut Serta Dalam Membangun Kabupaten Lanny Jaya Papua

3
Hadir Untuk Masyarakat, Satgas Yonif 721/Mks Ikut Serta Dalam Membangun Kabupaten Lanny Jaya Papua

LANNY JAYA – Satgas Yonif 721/Mks ikut serta dalam membangun Papua, dalam kegiatan ini Pemda Kab. Lanny Jaya bersama TNI-Polri bangun SPAM Air Bersih di Distrik Tiom Ollo, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Rabu (05/07/23).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Bapak Bupati Lanny Jaya, Kapolres Lanny Jaya, Dansatgas Yonif 721/Mks, para pejabat pemda Lanny Jaya, Kepala Desa serta masyarakat yang ada di Distrik Tiom Ollo.

Pj Bupati Lanny Jaya Bapak Doren Wakerkwa, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama dalam pembangunan SPAM air bersih.”Kami hadir untuk masyarakat Lanny Jaya, dengan membangun SPAM Air Bersih ini diharapkan masyarakat dapat menikmati sumber daya alam kita secara maksimal, semoga dengan adanya pembangunan ini juga masyarakat di Kabupaten Lanny Jaya ini tidak pernah kekurangan air lagi”, jelas Bupati.

Pembangunan ini disambut baik oleh masyarakat sekitar, dengan adanya air bersih ini masyarakat dapat menikmati air yang layak untuk digunakan.

Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto, S.I.P., menyampaikan bahwa Yonif 721/Mks harus dapat dirasakan kehadirannya di Papua.”Kehadiran kami di Papua harus bisa dirasakan oleh masyarakat maupun pemda setempat, kami akan terus mendukung kegiatan maupun program yang telah ada dan ikut serta dalam membangun Papua khususnya di Kabupaten Lanny Jaya”, ungkap Dansatgas.(Yonif 721/Mks)

Exit mobile version