BeritaDaerah

Pemdes Putri Sembilan Berhasil Selesaikan Pembangunan Jl Makmur Dusun Paret Baru

4

Rupat.utara,NUANSA POST. Pemerintah Desa Putri Sembilan  .Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau,Berhasil Selesai Pelaksanaan Kegiatan Pembangunang Simenisasi Pembangunan jalan Anggaran (Bermasa /BKK) Desa Putri Sembilan T.A 2023, saat ini berhasil meLaksanakan Pembangunan Di Desa dan Hal ini dibenarkan oleh Kepala Desa Suyitno Di Ruangan Kerjanya Di kantor

 menjelaskan Keberhasilan Pembangunan  Desa Putri Sembilam Saat Ini Ada Yang Dah Selesai Ada Yang Belum Diajelas kan Ke. Jurnalis Pulau Rupat hari Jumat (7/7/2023).

Kepala Desa Putri Sembilan Menjelaskan saat ini Pihak Pemdes Putri Sembilan Bahwa sudah seratus prosen pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Di JL Makmur Desa Putri Sembilan.

 Kegiatan Pembangunan Jaln Dusun Parit Baru volume 95 + 2 + 20,+0115. Meter dengan anggaran RP. 97. 744,000_’  Sumber dana BKK Bermasa Tahun 2023.(Pekerjaan Sudah Selesai 100%). Pembangunang  JL Mamur Dusun Parit Baru,

 Kepala Desa Putri Sembilan Suyitno Menjelas Kan Sumber Dana. BKK Bermasa Tahun 2023.  (Pekerjaan Sudah Selesai 100%)

dalam pantaowan kami Dari jurnalis. Pemdes Putri Sembilan telah Selesai mengupayangkan Pembangunan  Di Desa Putri Sembilan Dia usahakan Cepat Kegiatan Pembangunan agar semua Selesai Kegiatan Karena Cuman Beberapa Bulan Lagi Habis JabatanNya Seorang Kepala Desa Putri sembilan Kec Rupat Rupat Utara Makanya Dia Sesuai Kan Waktu yang Telah di Tentukan.

Kepala Desa Putri Sembilan Dan Masyarakat Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Bengkalis KASMARNI.S.Sos.M.MP, Yang telah Membuat Suatu Program Unggulan Di Kabupaten Bengkalis Berupa Program Khusus Bermasa, Yang mana Langsung Memberikan Sentuhan Terhadap Penyelenggara.Pemerintahan Desa,Untuk Pembangunan,Pemberdayaan Sekaligus Pembinaan Masyarakat Di Desa Putri Sembilan Suyitno.” Diahirin.(M syopri)

Exit mobile version