Uncategorized

Sambut Tahun Baru Islam 1445 H,  Kades Sindang Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Mengelar Pawai Obor

1

Majalengka– NUANSA POST.

Sambut Tahun Baru Islam 1445 H, Kepala Desa Sindang Kecamatan Cikijing  Ir. Cecep Nurbadri  menggelar pawai Obor bersama  dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat  Desa sindang,  Selasa (18/7/2023) malam.

Kegiatan ini sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga dalam hal ini Warga Desa Sindang menggelar acara Sambut Tahun Baru Islam, Jaga Kerukunan antar Umat Islam,  yang di pusatkan titik kumpul nya di lapangan Desa sindang

Dalam kesempatan tersebut Cecep Nurbadri juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat  Desa Sindang untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada  Alloh SWA secara Horizontal dan mempererat hubungan silaturahmi dengan sesama umat manusia secara pertikal. Mari kita jaga kerukunan dengan hidup toleran antar umat beragama. Kita ciptakan lingkungan yang aman damai dan sejahtera,”  Ucapnya

Sementara itu dalam kesempatan yang sama  Cecep juga menyampaikan Rasa syukur dan gembiranya bahwasanya lapangan ini selain bisa di pake tempat Olahraga juga di pake  tempat kegiatan keagamaan.

Dan Kemasyarakatan itu Salah satu tujuan saya dari dulu Ungkanya

Sementara itu, warga masyarakat  Desa sindang sangat antusias  memadati lapang desa sindang dalam Rangka menyambut Tahun baru Islam. Selain acara pawai obor di gelar juga siraman rohani seperti pengajian dan ceramah yang di bawakan oleh tokoh agama dan MUI setempat. ( SITI A).

Exit mobile version