Uncategorized

Inspirasi : Irenia Sakinah Influencer Tasikmalaya Mengajak untuk Selalu Merawat Diri

4

IRENIA SAKINAH atau di Tiktok dikenal dengan Irenia Official mengajak perempuan untuk selalu merawat diri. Dengan konten rekomendasi skincare dan bodycare harapannya agar masyarakat indonesia melek akan pentingnya merawat diri sejak usia pubertas. Dimana usia masa sekolah dikenal masa pubertas yang mana hormon perempuan berubah yang salahsatunya kulit berjerawat saat datang bulan. Hal tersebut perlunya kesadaran untuk senantiasa merawat kulit wajah dengan skincare sesuai dengan kondisi kulit.

Irenia juga sering melakukan live streaming di media sosial TikTok untuk rekomendasikan skincare salahsatunya adalah “Nuface” yang sekarang sedang viral karena produknya sudah BPOM tapi dijual dengan harga terjangkau. “Saya selalu mengadakan live supaya masyarakat teredukasi dan tidak keliru memilih skincare sesuai dengan permasalah kulitnya”.

Selain itu juga irenia merekomendasikan bodycare Herborist, brand legend yang masih eksis sampai sekarang. “Body serum herborist bagus banget, bisa bikin kulit cerah tanpa whitecast dan sekarang sudah ada yg ber-spf 30 jadi bikin kulit lebih terawat dari sinar UVA dan UVB”, tambah Irenia.(001)****

Exit mobile version