BeritaDaerah

Pembangunan Yang Diperuntukan Ruang Laboraturium SMPN 2 Cineam,Pihak CV, Diduga Main Curang

10

Kab Tasik, NUANSA POST— Proyek pembangunan revitalisasi SMPN 2 Cineam yang dikerjakan oleh CV, Southgate Makmur Sentosa yang menggunakan Anggaran Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2023. dengan nilai  sebesar Rp.621.294.000,00 diduga tidak sesuai spek.  

Berdasarkan  pantauan tim media NUANSA POST di lapangan   menemukan beberapa kejanggalan diantaranya struktur pondasi diduga tidak sesuai spek yang dibutuhkan .bahan material pun diduga tidak berkualitas.

Dengan kata lain, pekerjaan ini sudah sesuai dengan spek atau Rencana Anggaran Biaya (RAB) karena pembangunan tersebut sudah hasil arahan dari konsultan pembangunan. “Adapun rekan media dilapangan menganggap tidak sesuai spek, apapun hasilnya itu adalah haknya, kami tidak bisa menghalangi tupoksi wartawan. silahkan saja kalau mau dipublikasikan,”ucap Purba selaku petugas yang ada di lapangan saat dikonpirmasi , hari Rabu 09-08-2023.

            Karena temuan tersebut, tentunya berharap kepada Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Kabupaten Tasikmalaya untuk segera turun kelapangan mengadakan pemantauan secara langsung..(TIM )

Exit mobile version