BeritaDaerah

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Menghadiri Kegiatan Akhir Diseminasi KKN UNIKU Tahun 2023

2
Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Menghadiri Kegiatan Akhir Diseminasi KKN UNIKU Tahun 2023

Majalengka ,NUANSA POST–Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Usin menghadiri kegiatan seminar akhir dari Mahasiswa KKN UNIKU Kelompok 48 yang bertempat di Aula Kantor Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jum’at (11/08/2022).

Pada Kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan agar menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.”Dalam Kesempatan ini saya berpesan kepada adik mahasiswa bahwa ilmu pengetahuan yang didapat di desa agar menjadi pengalaman yang berharga dalam kehidupan sehari-hari dan terima kasih kepada adik-adik mahasiswa karena telah memberikan sedikit ilmu kepada warga masyarakat.” Ungkap Aiptu Usin.

Sementara itu, Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa” Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut sebagai wujud sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan pemerintah desa dan sudah menjadi tanggung jawabnya menghadiri atau mendampingi setiap kegiatan yang dilakukan didesa Agar kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif.”pungkasnya. (SITI A).

Exit mobile version