Uncategorized

Warga Desa Pangkalan Pinang Meriahkan Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 78

6
Warga Desa Pangkalan Pinang Meriahkan Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 78

Rupat NUANSA POST. Warga Desa Pangkalan Pinang Bahari S.HUM Melaksanakan Proklamasi itu  kegiatan memeriahkan HUT RiI ke-78  yang dilaksanakan di Halaman Kantor Desa pangkalan Pinang di JL Tuan Majuling Dusun Gonyeh Hadir, ketua RT  RT RW RW  dan Seluruh pemerintah Desa Pangkalan Pinang  Hadir.

Untuk melasnakan HUT RI Ke-78 Bersama Masyarakat Melaksanakan HUT RI ke 78 membuat sebuah kegiatan himburan warga dalam bentuk olahraga dan edukasi masyarakat serta untuk himburan Berhadiah masyarakat. Antusias Ikuti Jalan Santai HUT RI Ke-78.

Kepala Sekolah SD 9 Rupat Hizameroz.S,Pd bersama guru-guru mebawak anak anak sekolah SD 9 mebawakan lagu Indonesia Raya dan anak SMK 2 Rupat   Provisi Riau , Babinsa Beni Adpo TNI  ,bhabinkamtibmas bersama Linmas  dan FKPM bersama Ketua RT  

Kepala Desa Bahari S.Hum  bersama istiri atau ibu PKK Rosita yang didampingi Erfan S.Pd selaku Sekdes , menambahkan hal ini kami lakukan untuk mensiasati expresi rasa nasionalisme , kami warga Desa Pangkalan Pinang yang  ingin tetap mengadakan peringatan Proklamasi kemerdekaan RI yang ke 78 .yang di laksanakan Kepala Desa Pangkalan Pinang Bahari  dan mebacakan Pancasila di tempat yang sudah disediakan.

Selanjutnya acara HUT RI  ke-78, 17 Agustus 2023, kali ini meriah acara  “Terus Maju Untuk Indonesia Maju” “yang mana masyarakat yang ikut memeriahkan bersama anak anak sekolah dan ikut juga mai berhadiah permainan yang berhadiah yang dianggarkan Kepala Desa Pangkalan Pinang Bahari dari dana ADD Tahun 2023 RP 17000000. Kata Bendahara Juan dan bersama ketua panitia Syahari  waktu jurnalis kofirmasi setelah selesai upacara HUT Ke 78.

Ketua panitia mengatakan itu yang di buat beberapa acara kegiatan permainan  untuk masyarakat Desa Pangkalan Pinang beberapa cabang permainan.

Dalam Sambutan Kepala Desa Pangkalan Pinang Bahari.S.Hum  meminta  terima kasih kepada panitia yang terlumus menyediakan acara persediaan dan juga dia memintak terima kasih kepada seluruh undanggan yang hadir juga kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas. . ( M SYOPRI)

Exit mobile version