AdvertorialBeritaDaerahOKU Selatan

Dinas Kepemudaan dan Olahraga Survei Lokasi Festival Layang-Layang Sriwijaya Danau Ranau Kite Fighter Festival II

5
Dinas Kepemudaan dan Olahraga Survei Lokasi Festival Layang-Layang Sriwijaya Danau Ranau Kite Fighter Festival II

OKU Selatan NUANSA POST—Perhelatan Festival Layang-Layang Sriwijaya Danau Ranau Kite Fighter Festival II Tahun 2023 tinggal hitungan hari lagi bakal digelar.

Untuk lebih mematangkan persiapan pelaksanaan Festival layang-layang yang telah diagendakan ini, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga melaksanakan Survei Lokasi Festival Layang-Layang Sriwijaya Danau Ranau Kite Fighter Festival II Tahun 2023 pagi tadi (Rabu/06/09/2023). yang berlokasi di Pantai Bidadari Desa Sugih Waras Kecamatan Banding Agung.

Festival Layang-Layang Sriwijaya Danau Ranau Kite Fighter Festival II Tahun 2023 akan digelar pada 9 sampai 10 September 2023. Dengan perkiraan jumlah peserta mencapai 50-100 peserta yang terdiri dari Siswa, Mahasiswa dan Masyarakat umum.

Dikatakan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten OKU Selatan Abdi Irawan, S.STP.,M.Si. bahwa selain survei lokasi, juga dilaksanakan uji terbang Layang-layang untuk Tes Angin.

Turut hadir dalam kesempatan ini perwakilan Polres OKU Selatan, Danlanud SMH/ yang Mewakili, Kadispora, Kadin LH, Perwakilan Kadin Parbud, Perwakilan Kadisdik, Kadin SatPol PP, Perwakilan Kadishub, Perwakilan Kadinkes, Perwakilan Kadin Kominfo, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel, Kabag UP, Perwakilan Kabag Prokopim, Perwakilan Kormi, Ketua Inorga Pelangi, Camat Banding Agung, dan Kades Sugih Waras. ( BAS )****

Exit mobile version