Uncategorized

PTPN IV Terima Penghargaan TOP Human Capital Awards 2023

7

Jakarta, NUANSA POST. PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) sekaligus direkturnya meraih penghargaan TOP Human Capital Awards 2023. Masing-masing memenangkan kategori TOP Human Capital Awards 2023 #Star 4 dan The Most Committed Top Leader on Human Capital 2023. Malam penganugerahan berlangsung di Hotel Raffles Jakarta, Kamis (19/10/2023).

Penghargaan ini diterima secara simbolis oleh Senior Executive Vice President (SEVP) Business Support PTPN IV Budi Susanto dan Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) PTPN IV Misran. Turut hadir Kepala Bagian Perencanaan dan Sustainability PTPN IV Pirgok Panggabean serta Kepala Sub Bagian Corporate Communication PTPN IV M. Chairul Ichlas.

“Mewakili Bapak Direktur Sucipto Prayitno, kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan kepada PTPN IV. Penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh unsur perusahaan karena telah bekerja keras memberikan yang terbaik,” ujar SEVP Business Support PTPN IV Budi Susanto.

TOP Human Capital Awards merupakan ajang bergengsi tahunan untuk mengapresiasi para perusahaan yang telah mencatatkan kinerja baik dan menerapkan Human Capital Management System (HCMS) dalam pengelolaan usaha bisnisnya.

Tahun ini, penghargaan mengusung tema Transformation of Human Capital Management System to Accelerate the Sustainable Business Growth.

Penganugerahan TOP Human Capital Awards diselenggarakan oleh majalah Top Business bekerja sama dengan Lembaga Kajian Nawacita (LKN) dan sejumlah konsultan dan akademisi dari beberapa universitas.

“Human capital atau sumber daya manusia adalah bagian penting dalam keberlanjutan bisnis perusahaan. Oleh karena itulah PTPN IV menaruh perhatian besar terhadapnya,” ujar Misran.

Sementara itu, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Mulianto menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada PTPN IV. Penghargaan ini menambah koleksi award sekaligus motivasi bagi perusahaan untuk terus mengembangkan sumber daya manusia yang dimiliki.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas penghargaan ini,” ujarnya. ( Ilm )

Exit mobile version