BeritaDaerah

Sekda OKU Menghadiri Acara Event MAN 1 OKU

1
Sekda OKU Menghadiri Acara Event MAN 1 OKU

Baturaja, NUANSA POST—Sekda OKU Darmawan Irianto menghadiri acara event MAN OKU 1 Expo Yang Bertempat Di Sekolahan Man 1 Baturaja pada Rabu (21/02).

Dalam Sambutanya,Sekda OKU Darmawan Irianto Menyampaikan atas nama Pemkab OKU memberikan rasa bangga dan mengapresiasi atas terselenggaranya Event MAN 1 OKU Expo ini.

Kegiatan tersebut sebagai bagian dari membangun daya inovatif dan keunggulan sekolah, untuk itu kiranya semangat kreativitas sekolah semacam ini patut ditiru oleh sekolah-sekolah lain untuk mendorong semangat anak-anak kita mengenal berbagai bidang kegiatan ilmiah dan ekstrakurikuler serta pengabdian sosial yang menjadi kelebihan atau keunggulan dari sekolah lainnya, dan tentunya event MAN 1 Oku Expo ini akan Mampu mendorong semangat berkolaborasi dan berkompetisi bagi siswa serta mengharumkan nama sekolah di daerah ini.

“Kami sangat menyambut baik, dan siap mendukung semua aksi nyata yang bisa mendorong pengembangan daya kreasi dan inovasi serta menyangkut upaya pencegahan anak di Kabupaten OKU ini,” ujarnya.

Event MAN 1 OKU Expo ini perlu kita pahami sebagai momen untuk semakin membangun kualitas sekolah, mutu dalam berbagai hal, kehandalan di bidang studi pokoknya, termasuk menata lingkungan sekolah yang semakin dicintai siswa, sekaligus sekolah yang mampu melindungi siswa-siswi dari potensi kenakalan remaja yang sudah pasti sangat membahayakan pembentukan karakter SDM bangsa.Selain itu, saya juga salut dengan event MAN I OKU Expo dan mudah-mudahan semua program-program inovasi yang akan menjadi ciri khas dan diunggulkan untuk semakin dikembangkan yang dirancang oleh sekolah ini akan menjadi program percontohan bagi sekolah lainnya.

Kreativitas dan gagasan yang cerdas dari manajemen sekolah tentunya sangat menentukan kemajuan sekolah. Oleh karena itu, pengembangan berbagai inovasi sekolah termasuk event MAN 1 OKU Expo seperti ini diharapkan nantinya menjadi keunggulan sekolah dan diharapkan pula mampu mendorong semangat kompetisi antar sekolah dalam membina prestasi siswa.

Dihadiri oleh, Kanwil Kemenag Sumsel, Ka. Kemenag ОКИ, Asisten 111, OPD terkait, Kapolsek BTA Timur, Kepsek MAN 1 OKU, seluruh Kepsek SMA/SMK/MA yg sempat hadir..(ASN)****

Exit mobile version