BeritaDaerah

Sat Lantas Polres Majalengka  Bagikan Tajil Gratis di Alun-Alun Majalengka

4
Sat Lantas Polres Majalengka  Bagikan Tajil Gratis di Alun-Alun Majalengka

Majalengka, NUANSA POST—Dalam semangat berbagi dan menyemarakkan bulan suci Ramadhan, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Majalengka Polda Jabar menyelenggarakan kegiatan “Ramadhan Berbagi” dengan membagi-bagikan makanan gratis (tajil) kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan KH. Abdul Halim, tepatnya di sekitaran alun-alun Kabupaten Majalengka, pada Jumat sore (22/3/2024).

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M., menyatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kami berkomitmen untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, terutama di momen-momen penting seperti bulan suci Ramadhan ini. Melalui kegiatan ‘Ramadhan Berbagi’, kami ingin memberikan kontribusi nyata dalam mempererat tali silaturahmi dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat,” ujar AKP Mochammad Ali.

Dalam kegiatan tersebut, petugas Sat Lantas Polres Majalengka secara sukarela membagikan paket-paket tajil kepada pengguna jalan dan masyarakat umum yang melintas di sekitar alun-alun Kabupaten Majalengka. Paket tajil tersebut berisi makanan ringan seperti kurma dan minuman untuk membantu umat muslim dalam mempercepat berbuka puasa.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, serta meningkatkan rasa kebersamaan di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat,” tambah AKP Mochammad Ali.

Kegiatan “Ramadhan Berbagi” yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Majalengka ini merupakan wujud nyata dari komitmen kepolisian dalam mendukung kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatan, serta menjadi mitra yang dapat diandalkan oleh masyarakat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayahnya. Semoga semangat berbagi ini dapat terus menginspirasi dan memberikan manfaat bagi semua pihak.(SITI AMINAH)

Exit mobile version