Uncategorized

Kapasitas Produksi Tinggi, PTPN IV Regional II Beri Hadiah Pemanen Kebun Sei Kopas

4
Kapasitas Produksi Tinggi, PTPN IV Regional II Beri Hadiah Pemanen Kebun Sei Kopas

Asahan, NUANSA POST—- PTPN IV Regional II memberikan reward untuk para pemanen Kebun Sei Kopas yang berhasil mencatatkan kapasitas produksi terbanyak pada periode Februari 2024. Hadiah berupa piagam dan uang diserahkan oleh Manajer Kebun Sei Kopas Andi Sahatman Purba beserta pengurus Serikat Pekerja Perkebunan (SPBun) Basis Kebun Sei Kopas pada apel pagi, Jumat (22/3/2024).

Andi berharap reward ini dapat memotivasi para pemanen untuk mempertahankan sekaligus meningkatkan produktivitas pada periode-periode selanjutnya. “Selamat dan terima kasih untuk saudara-saudara sekalian yang telah bekerja dengan sepenuh hati. Mari kita jaga iklim kerja yang bagus ini agar terus meningkat dan memacu semangat pemanen lainnya untuk mencatatkan prestasi serupa,” ujar Andi.

Menurut Kepala Bagian Sekretariat & Hukum PTPN IV Regional II Muhammad Ridho Nasution, pemberian reward kepada para pemanen merupakan inisiatif manajemen Kebun Sei Kopas yang didukung oleh para pengurus (SPBun) Basis Kebun Sei Kopas.

Selain meningkatkan kinerja, reward tersebut juga bertujuan menggali potensi para karyawan. Ridho berharap catatan apik ini dapat terus terjaga sehingga berkontribusi mendongkrak produktivitas perusahaan menjadi lebih maksimal.“Semoga prestasi serupa dapat memacu semangat semua pemanen, baik di Kebun Sei Kopas maupun di kebun-kebun PTPN IV Regional II lainnya,” ujar Ridho. (ILM )

Exit mobile version