BeritaDaerah

Pererat Tali Silaturahmi, Management PTPN IV Regional ll Gelar Safari Ramadan 1445 H

2

Labuhanbatu Utara, NUANSA POST–Board of Region Management PTPN IV Regional II menyelenggarakan Safari Ramadan 1445 H ke Unit Group II di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Kamis (21/3/2024). Acara berlangsung khidmat di Masjid Nur Saadah Emplasmen Turi dan dihadiri seluruh manajer kebun maupun manajer pabrik yang tergabung dalam unit grup.

Safari Ramadan diisi dengan buka puasa dan shalat Tarawih berjamaah. Selain mendengarkan tausiyah dari Ustadz Fuji Rahmadi, acara juga diselingi dengan penyerahan bingkisan Ramadan dari Senior Executive Vice President (SEVP) kepada para manajer serta santunan untuk 100 orang anak yatim dan pemberian infaq kitab suci Al Quran. Semua ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial PTPN IV Regional II kepada masyarakat.

Menurut SEVP Operation I Budi Susilo, Safari Ramadan merupakan agenda rutin tahunan PTPN IV Regional II yang juga bertujuan mempererat silaturahmi sekaligus menyambut gelaran Majelis Taklim dan Syiar Islam (MTSI).

“Di bulan yang penuh berkah dan pengampunan ini, mari sama-sama kita tingkatkan ibadah kepada Allah SWT.  Semoga kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga puasa berjalan lancar sampai Bulan Syawal nanti. Amin,” ujar Budi didampingi SEVP Operation II Dedy Gurning dan SEVP Business Support Budi Susanto.

Sementara, Kepala Bagian Sekretariat & Hukum Muhammad Ridho Nasution mengatakan, Board of Region Management mengajak karyawan PTPN IV Regional II untuk menjadikan momentum Ramadan sebagai semangat baru untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan. Baik di dunia maupun akhirat kelak.

“Kami juga berharap agar kiranya manajer kebun dan PKS Berangir beserta karyawan agar tetap semangat dan bekerja semaksimal mungkin agar produksi kita untuk kedepannya bisa meningkat dari tahun sebelumnya,” ujarnya. ( ILM )

Exit mobile version