BeritaDaerah

Kebun Meranti Paham PTPN IV Regional II Gelar Acara Tanam Perdana Tahun 2024

12

Labuhanbatu, NUANSA POST—Kebun Meranti Paham PTPN IV Regional II menggelar acara tanam perdana tahun 2024 di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, pada Rabu (27/3/2024). Acara diawali dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa serta penghargaan untuk para pemanen yang berhasil mencatatkan produktivitas tertinggi.

Penanaman perdana ini dilakukan secara simbolis oleh Group Manager Unit Group II PTPN IV Regional II Agustian Harianto dan Manajer Kebun Meranti Paham Dennis Nichova serta diikuti oleh seluruh peserta lainnya yang hadir. Acara kemudian ditutup dengan buka puasa bersama.

“Semoga kegiatan kita mendapat keberkahan dan kelapa sawit yang kita tanam ini kelak tumbuh dengan baik sehingga menghasilkan buah yang melimpah dan berkontribusi besar bagi PTPN IV Regional II,” ujar Agustian.

Menurut Kepala Bagian Sekretariat & Hukum PTPN IV Regional II Muhammad Ridho Nasution, luas areal Tanaman Ulang (TU) Kebun Meranti Paham mencapai 964 hektare yang tersebar di Afdeling II, III dan VI. Ini merupakan areal TU terluas kedua di PTPN IV Regional II. “Dengan demikian, besar harapan kita tanaman ini akan tumbuh subur dan menghasilkan buah kelapa sawit dengan produktivitas yang tinggi,” ujar Ridho.

Acara tanam perdana Kebun Meranti Paham PTPN IV Regional II tahun 2024 turut dihadiri Kepala Bidang Operasional Unit Group II, karyawan pimpinan Kebun Meranti Paham, Manajer Kebun Ajamu Group, Kepala Desa Meranti Paham, SPBUN Basis Meranti Paham, mitra pelaksana pekerjaan TU Meranti Paham beserta para perwakilan karyawan.( ILM )

Exit mobile version