Uncategorized

Maneger PT. DLI Kebun Seideras Sepertinya Kangkangi  Pengguna Narkoba Jenis Shabu Shabu

36

Labuhanbatu, NUANSA POST--saat nuansapost menerima informasi  bahwa ada pihak karyawan PT Daya Labuhan Indah (DLI) mengkonsumsi narkotika jenis sabu sabu. Tepat tanggal 30 maret 2024 saat kejadian penangkapan karyawan tersebut maneger PT  DLI  Kebun Seideras sedang berada di Kotapinang dan mendengar laporan dari securiti bahwa telah terjadi beberapa karyawan perkebunan tersebut sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu sabu 

Namun maneger PT DLI Kebun Seideras memberikan dua pilihan mau mengundurkan diri apa mau di proses hukum?   “Ya, jelaslah milih mengundurkan diri “ungkap nara sumber.

Informasi yang dihimpun NUANSA POST mencoba konfirmasi  dengan maneger PT. DLI  Kebun Seideras  yang bernama Azmar. namun tidak siap memberikan keterangan kepada awak media , sehingga terkesan  mengkangkangi tindak pidana tentang penggunaan narkotika jenis sabu sabu. Oleh karena itu sangat di harapkan pihak aparat penegak hukum agar kiranya dapat menindak lanjuti ,dikarenakan narkotika jenis sabu sabu bukan hanya musuh perusahaan , tapi musuh negara Republik Indonesia yang kita cintai (AS)

Exit mobile version